Curhatan Mantan Pacar Kyrgios Usai Putus, Sampai Kecanduan Alkohol dan Obat-obatan

Kamis, 6 Oktober 2022 04:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan kekasih Nick Kyrgios, Chiara Passari, membuat pengakuan bahwa dia sempat kecanduan alkohol dan obat-obatan pasca putus dari bad boy tenis Australia itu.

INDOSPORT.COM – Mantan kekasih Nick Kyrgios, Chiara Passari, membuat pengakuan bahwa dia sempat kecanduan alkohol dan obat-obatan pasca putus dari bad boy tenis Australia itu.

Pengakuan tersebut dibuat ketika Chiara Passari mengunggah sebuah foto di instagramnya tentang masa-masa kelam yang dilalui usai putus dari Kyrgios.

Wanita berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa dia telah kehilangan semua harapan dalam cinta, dan beralih mencari obat-obatan serta alkohol untuk membantu.

“Sudah hilang semua harapan dalam cinta, dalam diri saya dan dalam kebahagiaan atau makna apa pun. Tidak pernah bisa benar-benar tersenyum atau memahami tujuan saya dalam hidup ini,” tulis Chiara di instagram dikutip dari News Au.

“Sudah hilang semua nafsu makan / merasa jijik dengan makanan dan malah mencari alkohol dan obat-obatan untuk membantu,” sambungnya.

Hanya saja itu masa lalu Chiara Passari pasca putus dari petenis Nick Kyrgios sejak Desember 2021 silam. Kini dia sudah menemukan jalan baru yang membuatnya bahagia.

“Kemudian secara spontan pindah ke kota baru. Mendengar tawa saya lagi, menemukan terdekat saya, mencintai makanan lagi, menjadi bersemangat untuk hidup.” Chiara Passari menambahkan.

“Menjadi lebih dekat dengan keluarga saya daripada yang pernah saya alami dan memulai dari awal. Semuanya ada di tangan alam semesta dan semuanya adalah satu perjalanan besar,” pungkasnya.

Pada Desember 2021 lalu, usai putus dari Chiara Passari, Nick Kyrgios memutuskan untuk menjalin hubungan baru dengan blogger dan influencer Sydney, Costeen Hatzi.

Costeen Hatzi telah melakukan perjalanan dengan Kyrgios ke beberapa turnamen tenis seperti Wimbledon, AS Open, dan masih banyak lagi.