Intip Pesona Pebulutangkis Rusia Mariia Sukhova, Tak Kalah Cantik dari Kozyreva

Jumat, 18 November 2022 15:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jadi partner si cantik Viktoriia Kozyreva, mari mengintip pesona Mariia Sukhova, bidadari bulutangkis Rusia yang selama ini masih jarang tersorot untuk publik.

INDOSPORT.COM – Jadi partner si cantik Viktoriia Kozyreva, mari mengintip pesona Mariia Sukhova, bidadari bulutangkis Rusia yang selama ini masih jarang tersorot untuk publik.

Diketahui, selama ini bidadari lapangan bulutangkis diidentikkan dengan beberapa nama seperti Gronya Somerville (Australia), Aya Ohori (Jepang), Huang Yaqiong (China), hingga Viktoriia Kozyreva (Rusia).

Hal itu lantaran paras menawan dan permainan mereka yang tak pelak menjadi sorotan bagi badminton lovers yang menyaksikan.

Namun tahukah, di antara nama-nama yang terkenal tersebut, sejatinya masih banyak pebulutangkis putri dengan paras menawan yang selama ini jarang tersorot.

Salah satunya adalah pebulutangkis muda spesialis ganda asal Rusia, Mariia Sukhova. Perempuan kelahiran 22 Agustus 2002 itu memiliki pesona tak terelakkan.

Bahkan bisa dibilang, Mariia Sukhova memiliki perawakan tak kalah mengagumkan, tak kalah dari partnernya di sektor ganda putri, Viktoriia Kozyreva.

Dilansir dari instagram pribadinya, Mariia Sukhova saat ini memiliki seorang pacar tampan yang sering berbagi momen mesra bersama.

Seperti saat Mariia Sukhova membagikan momen kebersaamaan di ulang tahun sang kekasih pada 25 Juni 2022 lalu. “Selamat ulang tahun sayangku,” tulis Mariia Sukhova.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ♥ MARIIA SUKHOVA ♥ (@maashytka)

Tak hanya itu, Mariia Sukhova sangat fotogenic ketika berpose di depan kamera, sehingga dia sangat lihai bak fotomodel professional.

Terlepas dari itu, banyak lika-liku dan pasang surut prestasinya sebagai atlet bulutangkis Rusia di sektor ganda putri dan ganda campuran.  Apalagi hampir satu tahun, dia dilarang tanding oleh BWF!