Bidadari Bulutangkis Korea Lepas Masa Lajang, Netizen Langsung Patah Hati Massal

Selasa, 22 November 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis cantik asal Korea Selatan, Jung Kyung-eun, bikin netizen patah hati massal saat sang atlet mengumumkan pernikahanya dengan Ha Young-woong.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik asal Korea Selatan, Jung Kyung-eun, bikin netizen patah hati massal saat sang atlet mengumumkan pernikahanya dengan Ha Young-woong.

Romansa para atlet bulutangkis menjadi serba-serbi menarik di tengah persaingan mereka demi merangkai prestasi terbaik.

Bahkan tak jarang, serangkaian kisah terjadi bak alur film yang mampu membuat gemas dan baper (terbawa perasaan) para penggemar.

Seperti beberapa pebulutangkis yang pada akhirnya terlibat cinta lokasi dengan partner atau rekan satu pelatnas dan berakhir ke jenjang pernikahan.

Belum lama ini, cinta lokasi yang berakhir di pernikahan juga dialami ganda putri Korea Selatan, Jung Kyung-eun dengan tunggal putra Korea Selatan, Ha Young-woong.

Hal itu sebagaimana melansir dari unggahan instagram keduanya pada Minggu (20/11/22), di mana Jung Kyung-eun dan Ha Young-woong membagikan foto-foto prewedding di Korea Selatan.

“22.11.20, Aku akan menikah juga. Terima kasih banyak yang telah mengucapkan selamat dan memberikan ucapan yang baik,” tulis Jung Kyung-eun.

“Kalau berada di kejauhan, memang tidak perlu datang.  Jangan merasa terlalu terbeban dan menyesal karena aku lebih menyesal dari jauh.”

“Aku lebih sedih, alih-alih saya ingin memiunta banyak berkat dan ucapan selamat dari hati saya,” pungkas Jung Kyung-eun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정경은(JungKyungEun) (@kyung_eun_s2)

Unggahan Jung Kyung-eun dan mantan pebulutangkis tunggal putra Korea Selatan yang saat ini menjadi pelatih klub Samsunglife, Ha Young-woong.