Terekam Sang Anak, Momen Hendra Setiawan Kepergok Bucin Banget sama Istri

Selasa, 22 November 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sansan_san
Sungguh idaman rumah tangga sejoli bulutangkis, Hendra Setiawan dengan Sandiani Arief. Momen bucin terbaru kocaknya diabadikan sang anak bungsu, Russell. Copyright: © sansan_san
Sungguh idaman rumah tangga sejoli bulutangkis, Hendra Setiawan dengan Sandiani Arief. Momen bucin terbaru kocaknya diabadikan sang anak bungsu, Russell.

INDOSPORT.COM – Sungguh idaman rumah tangga sejoli bulutangkis, Hendra Setiawan dengan Sandiani Arief. Momen bucin terbaru kocaknya diabadikan sang anak bungsu, Russell.

Selama ini Hendra Setiawan memang dikenal sebagai atlet bulutangkis dengan minim ekspresi dan tidak banyak berbicara di lapangan. Namun prestasinya tak usah diragukan lagi.

Tercatat Hendra Setiawan adalah penyabet medali emas Olimpiade Beijing 2008, merebut tiga kali juara SEA Games, dua kali juara Asian Games.

Kemudian, Hendra Setiawan juga pernah tiga kali menjuarai ajang BWF World Tour Finals, dua kali juara All England, hingga juara Piala Thomas.

Tak pelak dari menterengnya prestasi partner Mohammad Ahsan tersebut, Hendra Setiawan pun juga menjadi idola badminton lovers bahkan untuk kehidupan pribadinya.

Termasuk kehidupan rumah tangga Hendra Setiawan bersama perempuan cantik bernama Sandiani Arief yang sangat dinanti penggemar.

Apalagi sejak menikah pada 9 Oktober 2011, Hendra Setiawan dan sang istri memang cukup sering mengbadikan kegiatan bersama tiga anaknya, yaitu trio R (Richard, Richelle, Russell).

Namun apa jadinya jika Hendra Setiawan yang pendiam, tiba-tiba bucin abis ke istri. Kocaknya, momen bucin itu tiba-tiba terekam tak sengaja oleh sang anak bungsu, Russell.

Hal itu sebagaimana dilansir dari momen kocak yang diabadikan Sandiani Arief di instagramnya @sansanSan pada Minggu (20/11/22).

“Nyobain new trend in instagram. Ngakak bgt liat ekspresinya Russell, kayaknya heran liat papanya bisa joged,” tulis Sandiani Arief.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)