Argentina Dilumat Arab Saudi, Rafathar Kesampaian Selfie Bareng Lionel Messi

Rabu, 23 November 2022 00:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Annegret Hilse
Lionel Messi dan Angel Di Maria terlihat kecewa usai kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Lionel Messi dan Angel Di Maria terlihat kecewa usai kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM – Meski Argentina kalah dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022, putra salah satu aktor ternama Indonesia, Raffi Ahmad yakni Rafathar akhirnya bisa selfie bareng Lionel Messi.

Mengejutkan, satu kata yang pas untuk menggambarkan kekalahan Argentina dari Arab Saudi. Hasil laga kali ini benar-benar membuat penggemar Tim Tango khususnya, gigit jari.

Argentina merupakan salah satu tim yang digadang-gadang bakal menjuarai Piala Dunia edisi tahun ini. Sayangnya, harapan itu harus dibarengi kerja ekstra usai kekalahan pada laga perdana mereka kali ini.

Pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi dilangsungkan di Stadion Lusail pada Selasa (22/11/22). Pada menit-menit awal, Messi cs melakukan beberapa tekanan langsung kepada lawan.

Bahkan, Lionel Messi berhasil mengejutkan gawang Arab Saudi, sayang sontekan La Pulga berhasil berhasil digagalkan oleh kiper Mohammed Al-Owais.

Pada menit ke-8’, Argentina dihadiahi tendangan penalti usai Leandro Paredes dijatuhkan di kotak penalti. Messi menjadi algojo dan berbuah manis, Tim Tango unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Bak disambar petir disiang bolong, Arab Saudi tampil agresif di babak kedua. Saleh Al-Shehri berhasil melesatkan tendangan ke gawang Argentina dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Semakin percaya diri, Arab Saudi makin ganas penampilannya. Tim dengan julukan The Green Falcon berhasil menggandakan poinnya lewat gol Salem Al-Dawsari di menit ke-53’.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kekalahan Argentina tentu menjadi cambuk bagi tim, pelatih dan tentunya para suporter.

Tak terkecuali suporter sultan asal Indonesia, Raffi Ahmad. Bersama dengan putranya, Rafathar, selebriti serba bisa itu rela terbang jauh ke Qatar untuk menyaksikan langsung idolanya yakni Lionel Messi.