Manchester United Bakal Dijual, Selebgram Arief Muhammad Nekat Ngajak Patungan

Rabu, 23 November 2022 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Selebgram Arief Muhammad ngajak patungan netizen seiring dengan kabar klub kesayangannya di Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi dijual.

INDOSPORT.COM – Selebgram Arief Muhammad ngajak patungan netizen seiring dengan kabar klub kesayangannya di Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi dijual.

Diketahui, belum lama ini sedang heboh pemberitaan tentang bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, yang menyebut klub raksaksa Liga Inggris itu menghianatinya.

Selang beberapa lama, pada Rabu (23/11/22), dini hari WIB, pesepak bola berusia 37 tahun itu resmi putus kontrak dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo sudah menyampaikan perasaannya dengan keputusan meninggalkan Manchester United demi mencari petualangan baru.

Kejutan lain pun enggan berkesudahan. Usai Cristiano Ronaldo hengkang, pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, mengumumkan akan menjual klub tersebut.

Melalui pernyataan resmi, perwakilan keluarga Glazer mengutarakan kesediaan pihaknya membuka diri untuk investasi baru dalam klub mereka.

Melansir laman The Sun, keluarga Glazer siap menjual klub secara langsung dengan kesepakatan yang diharapkan bernilai sekitar 9 miliar pounds (sekitar Rp167,8 triliun).

Harga itu menjadikan Manchester United sebagai tim olahraga paling mahal di dunia, atau lebih mahal dari Dallas Cowboys yang diklaim bernilai jual sekitar 7,23 miliar pounds (sekitar Rp134,8 triliun).

Dari balik serba-serbi wacana klub Liga Inggris yang dijual oleh keluarga Glazer, sosok selebgram, pengusaha, serta pecinta sepak bola, Arief Muhammad, sepertinya cukup tertarik menanggapi.

Bahkan tak segan-segan,  dengan gaya kocaknya, melalui instagram, Arief Muhammad mengajak siapapun yang mau patungan untuk membeli klub Manchester United.