Gegerkan Dunia Maya, Potret Cantik Komang Ayu Berbalut Gaun Sampai Dikira Selebgram

Minggu, 27 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Srikandi Indonesia di Piala Uber 2022, Komang Ayu Cahya Dewi, gegerkan jejaring sosial dengan penampilannya yang bikin pangling dalam balutan dress hitam. Copyright: © PBSI
Srikandi Indonesia di Piala Uber 2022, Komang Ayu Cahya Dewi, gegerkan jejaring sosial dengan penampilannya yang bikin pangling dalam balutan dress hitam.

INDOSPORT.COM - Srikandi Indonesia di Piala Uber 2022, Komang Ayu Cahya Dewi, menggegerkan jejaring sosial dengan penampilannya yang bikin pangling dalam balutan gaun hitam.

Komang Ayu Cahya Dewi tentu bukan nama yang terdengar asing bagi badminton lovers. Dia adalah salah satu srikandi muda di pelatnas PBSI yang begitu bersinar di musim ini.

Utamanya sejak gadis berusia 20 tahun tersebut nyaris mengalahkan tunggal putri ranking satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, di perhelatan Badminton Asia Championship 2022.

Pada turnamen yang saat itu digelar di Vietnam, Komang Ayu Cahya Dewi, hanya kalah tipis dengan skor 23-21, 9-21, 9-21 di babak 16 besar.

Namanya kian diingat publik ketika dia menjadi salah satu bintang PBSI yang mewakili Indonesia di kejuaraan bulutangkis beregu putri Piala Uber 2022.

Bersama Bilqis Prasista, Aisyah Sativa Fatetani, dan Tasya Farahnailah, sosok Komang Ayu Cahya Dewi memancarkan sinarnya mengalahkan para pebulutangkis top dunia di Piala Uber 2022.

Komang Ayu Cahya Dewi sukses menumbangkan pebulutangkis 43 dunia asal Prancis, Qi Xuefei dan peringkat 25 asal Jerman, Yvonne Li di fase penyisihan grup.

Meski pada akhirnya Indonesia gagal ke semifinal Piala Uber 2022, perjuangan Komang Ayu dkk. sangatlah fantastis mengingat status mereka yang tak diunggulkan.

Mereka jadi idola baru masyarakat, ditambah ranking dunia yang melesat pesat. Komang Ayu contohnya. Pada Mei 2022 lalu dia masih menempati ranking di luar 200 besar.

Namun, ranking pebulutangkis asal Bali ini pun meroket ke-60 dunia. Popularitasnya melesat, kecantikan Komang Ayu tak pelak menjadi daya pikat tersendiri bak selebgram. Seperti potret berikut!

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di