Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Gronya Somerville Tampil Seksi Saat Kondangan

Minggu, 27 November 2022 21:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somverville kembali menjadi sorotan saat tampil seksi kala kondangan.

Siapa yang tak kenal Gronya Somerville, salah satu atlet yang masuk dalam jajaran bidadari bulutangkis dunia. Dia merupakan spesialis ganda asal Australia, yakni nomor ganda putri dan ganda campuran.

Gronya sendiri pernah memenangi satu gelar di ajang Super Series yakni Kanada Open 2019 saat berpasangan dengan Setyana Mapasa.

Saat itu pasangan Gronya Somerville/Setyana Mapasa berhasil meraih gelar usai mengalahkan wakil Korea, Chang Ye Na/Kim Hye Rin dengan skor 21-16 dan 21-14 di ajang BWF Super 100 tersebut.

Selain karena bakatnya di atas lapangan, Gronya juga menarik atensi berkat kecantikan alami dan pesonanya yang kerap membuat penonton terpana.

Gronya juga baru-baru ini kembali memamerkan pancaran aura kecantikannya melalui aku Instagram pribadinya pada Minggu (27/11/22).

Melalui akun Instagram pribadinya, Gronya Somerville mengunggah sejumlah potret cantiknya kala sedang kondangan di pernikahan rekannya.

Dara cantik berusia 27 tahun itu tampil berbeda dari biasanya. Gronya biasanya mengenakan pakaian kasual maupun sporty, namun ia berhasil membuat pangling netizen dengan penampilan ayunya.

Gronya Somerville membuat netizen geger lewat penampilan feminimnya dengan gaya busana sederhana, namun tetap anggun saat kondangan.