Beri Tiket Emas Apriyani/Fadia ke World Tour Finals, Transformasi Wajah Chiharu Shida Jadi Sorotan

Selasa, 29 November 2022 19:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© chiipecochan
Berikan tiket emas untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022, intip kecantikan ganda putri Chiharu Shida dari masa ke masa. Copyright: © chiipecochan
Berikan tiket emas untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022, intip kecantikan ganda putri Chiharu Shida dari masa ke masa.

INDOSPORT.COM – Berikan tiket emas untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022, intip kecantikan ganda putri Chiharu Shida dari masa ke masa.

Dikenal sebagai pebulutangkis putri berparas bidadari, menjadikan serba-serbi tentang Chiharu Shida menarik atensi badminton lovers, termasuk dari Indonesia.

Seperti saat Nami Matsuyama/Chiharu Shida tersebut menjadi primadona selama Indonesia menggelar turnamen yang berlangsung di Bali International Center, akhir tahun 2021 lalu.

Chiharu Shida juga menjadi salah satu atlet bulutangkis yang kebanjiran hadiah dari penggemarnya dari Indonesia saat itu.

Dari serba-serbi tersebut, ternyata Chiharu Shida juga sudah memiliki potret-potret menawan dari masa ke masa, yang tak jarang membuat badminton lovers gemas.

Salah satu yang memperbincangkan adalah pemilik akun fanbase [email protected] Dia mengunggah potret Chiharu Shida yang makin glowing dari masa ke masa.

“Transformasi Chiharu Shida,” tulis @ tweetbadminton.

Belum lagi unggahan lain dari badminton lovers di jejaring sosial yang makin dibuat jatuh cinta dengan Chiharu Shida dan pesonanya.

Terlepas dari itu, Chiharu Shida bersama Nami Matsuyama belakangan ini sedang diperbincangkan badminton lovers lantaran keputusan mereka menolak undangan BWF menuju World Tour Finals 2022.

Padahal secara matematis, rival Apriyani/Fadia tersebut lolos kualifikasi sebagai salah satu dari delapan pebulutangkis yang berhak tampil di turnamen penutup musim pada 7-11 Desember, Bangkok.