Legenda Bulutangkis Lee Chong Wei Bahagia Sambut Kelahiran Putra Ketiga

Selasa, 29 November 2022 21:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Rumah tangga legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei semakin lengkap karena dia dan istrinya, Wong Mew choo, menyambut kelahiran putra ketiganya.

INDOSPORT.COM – Rumah tangga legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei semakin lengkap karena dia dan istrinya, Wong Mew choo, menyambut kelahiran putra ketiganya.

Lee Chong Wei di usianya yang ke-40, berbagi kabar baik di halaman instagramnya, bahwa dia sedang menyambut kelahiran putra ketiganya yang diberi nama Anson Lee.

Lee Chong Wei dan Wong Mei Chow yang menikah sejak 9 November 2012 juga memiliki dua putra lainnya, Kingston Lee yang berusia sembilan tahun, dan Terrance Lee berusia tujuh tahun.

“Selamat datang putra ketiga. Terima kasih banyak untuk istriku tercinta atas semua pengorbanannya,” tulis @leechongweiofficial pada Senin (28/11/22).

Dalam unggahannya tersebut, Lee Chong Wei juga menyentil kedua putranya yang begitu bahagia menantikan sang adik.

“Permintaan sepuluh bulan yang lalu sudah dikabulkan hari ini. Ibu dan anak selamat. Terima kasih atas kerja kerasmu,” sambungnya.

Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei mengumumkan pengunduran dirinya sebagai atlet pada tahun 2019 lalu karena masalah kesehatan.

Sementara mantan tunggal putri nasional, Wong Mew Choo memutuskan untuk gantung raket pada tahun 2011 karena cedera.

Sejak melangsungkan pernikahan pada 9 November 2012 dan usia pernikahan mereka telah menginjak 10 tahun, namun kedua sejoli tetap menjadi idola masyarakat.

Termasuk kabar bahagia kelahiran putra ketiga putra Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo yang sontak banjir ucapan selamat dari badminton lovers seperti berikut.