Kapten Timnas Wanita, Shafira Ika Putri Pamer Body Semampai: Ini Pemberian Tuhan!

Kamis, 1 Desember 2022 15:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF 2022 lalu, Shafira Ika Putri pamer body semampai di Instagram.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu ikon sepak bola wanita di Indonesia. Selain wajahnya yang menawan, kemampuannya di lapangan juga memukau.

Shafira sudah langganan masuk Timnas sejak belia. Dia memperkuat Timnas Putri U-16 di Piala AFF 2018, Timnas Putri di SEA Games 2019, dan Kualifikasi Piala Asia 2022.

Teranyar, pemain yang berani merantau dari Sumatera sejak usia muda itu juga didapuk menjadi kapten di Piala AFF Wanita 2022.

Selain membela Timnas, Shafira Ika Putri pernah memperkuat tim Arema Putri. Dia sebelumnya juga pernah memperkuat HBS Persebaya, hingga Persikabo 1973 Putri.

Saat ini, Shafira tercatat sebagai pemain Persis Solo Women. Tak hanya perjalanan karirnya yang mulai mentereng, perubahan fisik Shafira juga terlihat makin semampai.

Shafira pun mulai terang-terangan ingin tampil seksi dan menjadi body goals bagi para wanita, terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram baru-baru ini.

Pada slide pertama dan kedua, Shafira menunjukkan kemampuannya bermain sepak bola, berseragam Persis Women.

Namun di slide ketiga, Shafira mengunggah potretnya sedang berpose di gym, sehingga membuat netizen auto fokus pada lekuk tubuhnya yang menonjol di bagian tertentu.

Potret Shafira Ika Putri (KLIK DI SINI)