Sedang Asyik Balapan, Pereli Yunani Tak Sengaja Rekam Pasangan Mesum di Pinggir Jalan

Sabtu, 21 Januari 2023 16:38 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rally driver asal Yunani, Jourdan Serderidis. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Seorang pereli asal Yunani bernama Jourdan Serderidis mengalami kejadian tidak terduga saat berpartisipasi di ajang Monte Carlo Rally 2023.

Bagaimana tidak? Driver veteran berusia 58 tahun tersebut tidak sengaja melewati pasangan yang sedang mesum di pinggir jalan.

Kejadian itu pun terekam dash cam Jourdan Serderidis saat mobilnya sedang melaju dalam kecepatan penuh menembus kegelapan malam.

Dari rekaman video yang beredar, awalnya di POV (Point of View) Serderidis dari dalam mobil hanya terlihat jalanan kosong dan gelap yang tersorot oleh lampu.

Akan tetapi, sejurus kemudian muncullah ‘penampakan’ manusia di pinggir jalan, yang tidak lain tidak bukan adalah penonton balapan.

Hanya saja, alih-alih menikmati tontonan mereka dan para mobil driver yang lewat, ternyata ada dua orang yang sedang melakukan adegan tidak senonoh tanpa peduli mereka ada di alam terbuka.

Parahnya lagi, saat itu orang-orang yang ada di sekeliling pasangan mesum tersebut nampak tidak ambil pusing dan malah menonton aksi keduanya dengan penuh antusiasme.

Bahkan menurut pemberitaan New York Post dari Daily Star, momen janggal itu juga tertangkap siaran langsung di situs Kejuaraan Reli Dunia (World Rally Championship).

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada perkembangan lebih lanjut dari insiden ini.

Di sisi lain, ajang Monte Carlo Rally 2023 masih berlangsung di Monaco sejak 19 Januari lalu, dan akan selesai pada 22 Januari mendatang.