x

Tolak Bawa Obor Asian Games 2018, Deddy Corbuzier Sindir Pemerintah

Kamis, 19 Juli 2018 16:23 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Deddy Corbuzier.

INDOSPORT.COM - Selain menyindir pemerintah Indonesia terkait situasi pelari muda Lalu Muhammad Zohri, selebriti sekaligus pesulap Deddy Corbuzier juga mengungkapkan fakta mengejutkan terkait Asian Games 2018.

Perhelatan empat tahun sekali ini akan digelar di Kota Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 18 September mendatang.

Baca Juga

Deddy membeberkan bahwa ia sempat mendapatkan penawaran menarik yang, uniknya, ditolak olehnya, dan juga kembali menyindir pemerintah dalam video yang diunggahnya pada Selasa (17/07/18) lalu tersebut.


1. Tolak Bawa Obor Asian Games 2018

Deddy Corbuzier.

"Kalian tahu tidak, saya itu seharusnya membawa obor di Asian Games, dan sudah hampir sepakat. Hanya baru saya tolak, karena memberatkan," ungkapnya.

"Memberatkannya adalah ketika saya tanya: 'bajunya apa?', mereka tidak bisa memberi tahu, karena dirahasiakan."

Deddy pun mengaku bahwa kemungkinan untuk menggunakan kostum yang dipenuhi dengan iklan dan ketidakmampuan panitia untuk mengonfirmasi menjadi alasan ia untuk mundur dari tawaran tersebut.


2. Sindir Cara Pemerintah Alokasi Dana

LOGO ASIAN GAMES 2018.

Deddy pun menambahkan bahwa akan banyak dana yang dikumpulkan dari Asian Games melalui iklan-iklan.

Ia menambahkan bahwa dana tersebut akan dialokasikan pemerinta untuk memperbaiki Kota Jakarta dan sekitarnya agar para atlet maupun duta dari luar datang, mereka dapat menikmati kunjungannya.

Tapi di akhir video, Deddy memberikan pertanyaan retorika yang bermaksud untuk memberikan pukulan bagi pemerintah Indonesia.

"Tapi kalau kotanya bagus, atletnya kurang gizi, bukankah itu buruk? Bukankah itu memalukan? Bukankah itu salah?" tutupnya.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Asian Games 2018Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini

Berita Terpopuler