x

Romantis, Federer Ingin Buat Kejutan untuk Istri Lewat Lagu

Rabu, 6 Februari 2019 16:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Roger Federer dan sang istri, Mirka.

INDOSPORT.COM - Roger Federer menunjukkan sisi romantisnya sebagai suami ketika berpartisipasi dalam iklan Uniqlo belum lama ini.

Dalam iklan tersebut, ia dituntut bermain piano dan menunjukkan karismanya di luar lapangan tenis. Piano sendiri bukan instrumen musik yang asing bagi Federer lantaran peraih 20 Grand Slam tersebut pernah memelajarinya sewaktu kecil.

“Orang tua saya meminta saya belajar piano. Akan tetapi, tentu saja saya lebih menyukai tenis. Jadi, bagi saya piano agak sedikit membingungkan,” kata Federer, seperti dikutip dari Tennis World USA.

Baca Juga

Meski demikian bukan berarti Federer tidak menyukai piano. Ia mengaku senang bisa kembali duduk dan memainkan jari-jarinya di atas tuts. Malahan, ia berencana kembali belajar supaya bisa memainkan lagu untuk sang istri, Mirka, suatu saat nanti.

“Bisa kembali duduk di dekat piano rasanya menyenangkan. Saya merasa masih bisa memainkannya sampai level tertentu,” jelasnya.

Baca Juga

“Saya perlu lebih banyak latihan dan meluangkan waktu. Saya ingin kembali bermain piano lagi karena siapa tahu saya bisa membuat kejutan untuk istri saya dengan memainkan sebuah lagu untuknya.”

Saat ini, Federer sedang sibuk berlatih di Swiss untuk mempersiapkan diri berlaga di ATP Dubai, BNP Paribas Open, dan Miami Open.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Roger Federer

Berita Terkini

Berita Terpopuler