x

Yuk Intip Tips Rahasia Body Goals Sarah Azhari di Usia 42 Tahun

Minggu, 20 Oktober 2019 16:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Siapa yang tak kenal Sarah Azhari, artis senior itu dikenal punya paras cantik dan tubuh yang menawan.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal Sarah Azhari, artis senior itu dikenal punya paras cantik dan tubuh yang menawan.

Meskipun usianya sudah memasuki 42 tahun, Sarah Azhari tetap saja cantik mempesona. Rupanya olahraga adalah kunci dari body goals yang dimiliki oleh Sarah.

Dari penelusuran INDOSPORT, ada tiga jenis olahraga yang dilakukan oleh artis kelahiran Jakarta tersebut. Olahraga yang pertama adalah menembak. Sarah Azhari tampak fokus saat melakukan olahraga yang bisa menguji adrenalin itu.

Baca Juga

Dengan melakukan olahraga menembak, Sarah bisa melatih otot-otot di tubuhnya terutama otot lengan. Menembak juga bisa melatih fokus mata serta menghilangkan stress.

Olahraga kedua yang dilakukan oleh Sarah Azhari adalah golf. Golf bia membantu seseorang untuk membakar kalori tubuh, melakih pengelihatan dan fokus, serta menghindarkan dari stress.

Satu lagi olahraga yang bisa membuat Sarah Azhari bergembira adalah bersepeda. Dengan rutin bersepeda, Sarah bisa mengendalikan berat badan, mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes, melatih keseimbangan tubuh serta mengurangi stress.

Baca Juga

Rata-rata olahraga yang disenangi oleh artis keturunan India itu bisa mengurangi stress. Tak heran jika kecantikan Sarah Azhari seolah tak pernah luntur meski usianya sudah 42 tahun.

Bagi Anda yang ingin awet muda seperti Sarah bisa mencoba melakukan ketiga olahraga tersebut.

MenembakGolfBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler