x

Avril Mathie, Mantan Ratu Kecantikan yang Jadi Petinju Terseksi di Dunia

Selasa, 25 Februari 2020 16:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petinju wanita Amerika Serikat, Avril Mathie.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka Avril Mathie yang disebut-sebut sebagai petinju terseksi di dunia dulunya merupakan seorang Ratu Kecantikan.

Nama Avril kembali menjadi sorotan setelah ia sukses mengalahkan lawannya hingga KO dan berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan saat bertanding dengan Angelina Hoffschneider.

Sebelum banting stir ke dunia tarung, Avril merupakan seorang ratu kecantikan, wanita berusia 32 tahun itu pernah menjadi juara Miss Hawaiian Tropic Australia dan juara Miss Swimsuit USA Internasional pada 2014.

Baca Juga

Prestasinya tak berhenti di situ saja, ia juga sempat menjuarai Internasional Model Las Vegas pada 2015 serta masuk lima besar Miss Fashion TV International Diamond Model awards di Cyprus pada 2012.

Kemudian ia memilih untuk alih profesi menjadi seorang petinju profesional pada 2017. Melansir dari situs resmi miliknya, sebenarnya Avril Mathie telah tertarik dengan dunia tinju sejak tahun 2012.

Ia kemudian melakoni pertarungan amatirnya selama enam bulan. Kemudian Avril memutuskan untuk bergabung dengan salah satu promotor tinju terbesar dan terkenal di dunia yakni MTK Global, dan sejak itu ia mampu mencatatkan rekor 4 kemenangan (2 kali menang TKO) dan satu hasil imbang.

Kini selain disibukan menjadi seorang petinju profesional, Avril juga memiliki pekerjaan sampingan yakni menjadi seorang model kebugaran dan model pakaian renang, yang mebuat wanita kelahiran Amerika Serikat itu dinobatkan sebagai petinju tercantik dan terseksi di dunia.

Baca Juga

Penasaran dengan sosok Avril Mathie? Berikut INDOSPORT rangkum pesona dan potret cantik wanita yang disebut sebagai petinju terseksi di dunia.

Amerika SerikatBerita OlahragaBerita SportBerita SportainmentBerita TinjuAvril Mathie

Berita Terkini

Berita Terpopuler