x

Positif Corona, Ini Deretan Olahraga yang Difavoritkan Prince Charles

Rabu, 25 Maret 2020 18:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pangeran Charles dilaporkan positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM – Pangeran Charles dikabarkan telah positif terjangkit virus Corona (Covid-19) dan saat ini sedang mengisolasi diri di Balmoral dan berada dalam kondisi sehat.

Pangeran Charles yang saat ini berusia 71 tahun adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang dikenal oleh publik sebagai tokoh yang gemar berolahraga. Dilansir dari Vogue, berikut adalah deretan olahraga yang difavoritkan oleh dirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Polo

Polo adalah salah satu olahraga yang telah dimainkan sejak lama oleh Pangeran Charles dan tentu saja termasuk ke dalam salah satu yang difavoritkan oleh dirinya.

Sebagai pria yang berada di dalam lingkaran keluarga kerajaan, mustahil bagi Pangeran Charles untuk tidak menyukai Polo. Seluruh pria dalam keluarga Kerajaan Inggris diketahui sangat gila olahraga ini.

Berkuda

Selain menjadi salah satu hobinya, Pangeran Charles juga diketahui menjadi salah satu joki yang baik. Walaupun dirinya masih kalah jika dibandingkan dengan Zara Tindall, cucu perempuan Ratu Elizabeth II yang meraih medali perak di Olimpiade 2012 yang lalu.

Ski

Seluruh keluarga kerajaan juga diketahui sangat menyukai ski, tak terkecuali Pangeran Charles. Namanya bahkan dipakai untuk kereta gantung di Klosters, salah satu resort ski mewah di Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Balap Merpati

Sejak keluarga kerajaan Inggris diberi hadiah burung merpati balap oleh Raja Leopold II dari Belgia, keluarga kerajaan Inggris langsung tertarik dan tergila-gila pada cabang olahraga ini. Balap Merpati juga menjadi salah satu olahraga favorit Pangeran Charles.

Walaupun sebenarnya, Ratu Elizabeth II lah yang paling tergila-gila terhadap salah satu kegiatan yang lumayan populer di Indonesia ini.

InggrisSkiBerkudaVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler