x

Sering Digosipkan Pacaran, Intip Kecocokan Praveen-Melati Menurut Ramalan Zodiak

Minggu, 5 April 2020 22:19 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Digosipkan Pacaran, Intip Kecocokan Praveen-Melati Menurut Zodiak

INDOSPORT.COM - Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva kerap digosipkan menjalin hubungan asmara. 

Dalam video unggahan dari Instagram akun @ftosport.co, komentator asing di final All England 2020 menyebut Praveen/Melati pasangan yang cocok, baik dalam gaya bermain, dinamika, maupun komunikasi.

Tak hanya itu, sang komentator bahkan menyebut Melati Daeva sebagai pasangan paling ideal untuk Praveen Jordan. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain kecocokan sebagai partner di lapangan, netizen sering menganggap keduanya cocok sebagai pasangan kekasih. 

Terlebih, Praveen dan Melatih terlihat selalu rukun dan menunjukkan gestur mesra. Seperti saat selebrasi di All England, Praveen melakukan gestur melamar Melati pada momen perayaan tersebut.

Hal itu terlihat dari beberapa potret yang diunggah akun @badmintontalk. Praveen bersujud di depan Melati sambil memberi tatapan penuh makna. Kemudian, keduanya sempat menyatukan tangan bak pasangan yang akan berdansa. 

Nah, kali ini INDOSPORT akan membahas kecocokan Praveen Jordan dengan Melati Daeva berdasarkan ramalan zodiak. Praveen diketahui berzodiak Taurus (lahir 26 April), sementara Melati yang lahir pada 26 Oktober, masuk dalam horoskop Scorpio.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laman Horoscopefriends, Scorpio termasuk zodiak yang pas untuk Taurus. Aspek terbaik dari hubungan Taurus-Scorpio adalah komunikasi kuat dan kegigihan mereka dalam menjaga kesetiaan dalam hubungan. 

Selain itu, Taurus dan Scorpio memiliki banyak kesamaan, tetapi karena kepribadian mereka begitu kuat, mereka sering beradu argumen. Menariknya, keduanya dapat saling mengajarkan satu sama lain tentang pandangan hidup mereka yang berlawanan. 

Terlepas dari paparan di atas, zodiak tidak terlalu berpengaruh dalam hidup manusia. Jika Praveen Jordan-Melati Daeva tidak berjodoh, yang terpenting komunikasi keduanya tetap terjaga dan selalu kompak mengharumkan bulutangkis Indonesia.

Praveen JordanMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler