x

Seri World Cup At Home Dari FIFA, Bikin Masyarakat Makin Betah Berada di Rumah Aja

Selasa, 7 April 2020 21:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
FIFA mengeluarkan seri World Cup At Home, sebuah seri yang diunggah di YouTube yang menghadirkan rekaman pertandingan di laga-laga Piala Dunia terdahulu.

INDOSPORT.COM – Pandemi virus Corona (Covid-19) memaksa kita harus melakukan isolasi mandiri di rumah untuk menghentikan persebaran virus mematikan ini.

Setelah beberapa waktu lalu redaksi INDOSPORT menyajikan beberapa serial Netflix atau drama Korea yang layak untuk ditonton selama masa isolasi mandiri, saat ini redaksi INDOSPORT kembali akan menyajikan salah satu seri yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga
Baca Juga

Seri berjudul World Cup At Home ini adalah daftar playlist video yang dirangkum oleh FIFA dan diunggah di channel FIFA TV yang bisa disaksikan secara gratis di YouTube.

Seri ini tercatat memiliki dua playlist. Playlist yang pertama berisi film-film yang diproduksi oleh FIFA Films. Film tersebut bercerita tentang penyelenggaraan, momen, serta kisah-kisah yang ada di Piala Dunia 2014 Brasil, Piala Dunia 2018 Rusia, dan Piala Dunia Wanita 2019 Prancis.

Sementara playlist yang kedua berisi rekaman pertandingan Piala Dunia yang disetel acak dan jadwal tayangnya bisa dilihat melalui akun Twitter resmi FIFA World Cup.

Sejauh ini telah terdapat 9 video rekaman pertandingan dari Piala Dunia 1986 Meksico sampai Piala Dunia Wanita 2019 Prancis. Setiap harinya, FIFA TV selalu mengunggah video rekaman pertandingan Piala Dunia tersebut.

Rata-rata video rekaman pertandingan Piala Dunia yang diunggah oleh FiFA TV tersebut adalah laga-laga yang terhitung legendaris dan ikonik.

Contohnya saja laga legendaris antara Spanyol vs Belanda di Piala Dunia 2014 Brasil atau laga sengit antara Portugal vs Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga
Baca Juga

Atau kalau ingin melihat laga klasik yang ikonik, FIFA TV sejauh ini juga telah mengunggah beberapa laga klasik antara lain laga antara Brasil vs Prancis di Piala Dunia 1986 Meksiko atau Derbi Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina di Piala Dunia 1990 Italia.

Mengisi waktu di rumah saja saat menjalani isolasi mandiri dipastikan tidak akan begitu terasa dengan adanya seri World Cup At Home yang dihadirkan oleh FIFA TV.

Piala Dunia Brasil 2014FIFAPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalPiala Dunia 1986SportainmentBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler