x

Eks Bintang Arsenal dan Man City Ogah Berdonasi Perangi Corona

Jumat, 24 April 2020 13:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eks bintang klub Liga Inggris Manchester City dan Arsenal, Emmanuel Adebayor, membeberkan alasannya enggan berdonasi untuk perangi virus corona

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub Liga Inggris Arsenal dan Manchester City, Emmanuel Adebabayor, merespons kritikan yang menyebutkan dirinya sama sekali tak berdonasi layaknya para pesepak bola lainnya di dunia.

Melansir dari laman Marca, di tengah wabah pandemi virus corona, banyak pemain sepak bola tergerak hatinya untuk menyisihkan sebagian penghasilannya membantu masyarakat yang kesusahan dan terkena dampak wabah Covid-19 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Emmanuel Adebayor. Ia sama sekali tak menyumbangkan penghasilannya untuk keperluan donasi. Bahkan, mantan penyerang Manchester City ini memiliki alasan tersendiri dibalik keengganannya menunjukkan rasa empati.

"Bagi orang-orang yang mengatakan saya tak berdonasi, silahkan pergi. Saya hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan.

"Lalu, akan ada orang-orang yang mengatakan saya tak berdonasi. Kalian bisa membandingkanku dengan Didier Drogba atau Samuel Eto'o. Tapi, saya bukan mereka," ujar Adebayor.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Adebayor melanjutkan geram dengan adanya tuduhan yang menyebutkan dirinya menjadi pembawa virus corona ke Togo setelah mudik dari Paraguay.

Kehidupan dan tindak tanduk Emmanuel Adebayor sendiri memang kerap memicu kontroversi. Bahkan, semasa bermain, ia mampu membuat fans Arsenal naik pitam setelah mencetak gol melawan Manchester City.

ArsenalManchester CityEmmanuel AdebayorBola InternasionalSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler