x

Selain Voli, Sabina Altynbekova Beri Bukti Cinta Bulutangkis

Kamis, 30 April 2020 07:32 WIB
Editor: Isman Fadil
Selain voli, Sabina Altynbekova juga menggeluti olahraga lain termasuk bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Nama Sabina Altynbekova dikenal sebagai pevoli putri asal Kazakhstan yang piawai di lapangan. Selain voli, wanita berusia 23 tahun ini juga menggeluti olahraga lain termasuk bulutangkis.

Sabina Altynbekova menceritakan bahwa dirinya sudah menyukai olahraga tepok bulu itu ketika masih kecil. Sabina bersama saudari perempuannya kerap bermain bulutangkis dekat kediamannya di Aktobe, Kazakhstan.

"Ya, aku ingat di masa kecilku, aku sering bermain bulutangkis bersama saudari perempuanku," cerita Sabina Altynbekova kepada INDOSPORT.com.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini, sosok yang pernah mengemban sebagai kapten tim nasional Kazakhstan U-18 ini lebih rutin menjajal olahraga bela diri seperti tinju dan judo.

"Aku juga menyukai tinju dan judo," lanjut Sabina.

Sekadar informasi, Sabina Altynbekova baru saja mengucapkan perpisahan dengan klubnya, Al-Wasl, asal Uni Emirat Arab (UEA) usai kompetisi harus berakhir lebih cepat akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Belum jelas ke mana Sabina Altynbekova akan melanjutkan kariernya. Meski begitu, Sabina pernah mengakui bahwa dirinya tertarik menjajal iklim kompetisi voli di Indonesia.

"Insya Allah, ya aku mau (main di Indonesia)," pungkas Sabina Altynbekova.

Sabina AltynbekovaProligaTinjuJudoBulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler