x

Tangis Lin Dan Usai Main Serong dengan Model Seksi China di Hotel

Sabtu, 2 Mei 2020 07:31 WIB
Editor: Isman Fadil
Legenda hidup bulutangkis China, Lin Dan, mengungkapkan penyesalannya saat dia berselingkuh dengan model Zhao Yaqi di akhir 2016 lalu.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup bulutangkis China, Lin Dan, mengungkapkan penyesalannya saat dia berselingkuh dengan model Zhao Yaqi di akhir 2016 lalu.

Seperti diketahui, Lin Dan kepergok selingkuh dengan Zhao Yaqi di kamar hotel setelah videonya tersebar di media sosial China, Weibo. Padahal sang istri, Xie Xingfang, kala itu tengah mengandung putra pertama mereka yang bernama Lin Xiao Yu.

Dalam wawancaranya dengan CCTV, Lin Dan tampak menangis karena merasa malu dengan putranya. Pebulutangkis berusia 36 tahun ini berjanji akan menjadi kepala keluarga yang baik agar bisa menjadi panutan anaknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Xiao Yu masih sangat muda. Tetapi saya ingin dia tahu bahwa saya selalu berusaha untuk menjadi panutannya. Banyak kontroversi di akhir karier saya, dengan banyaknya cobaan yang datang. Saya akan tetap teguh," ujar Lin Dan.

Di usianya yang tidak muda lagi, Lin Dan masih berhasrat tampil di Olimpiade 2020 Tokyo. Akan tetapi, asa pemain kidal ini tampil di Olimpiade kelima kalinya terancam pupus.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, virus corona yang menyerang dunia membuat Olimpiade 2020 ditunda setahun. Apalagi Lin Dan tidak masuk dalam daftar dua teratas tunggal putra China, yang menjadi syarat maksimal satu negara mengirimkan pebulutangkis terbaiknya di masing-masing sektor pada event akbar olahraga empat tahunan tersebut.

Lin DanOlimpiade 2020BulutangkisBerita BulutangkisXie Xingfang

Berita Terkini

Berita Terpopuler