x

Julukan Ratu Es Pudar Begitu Victoria Beckham Tunjukkan Senyuman

Senin, 4 Mei 2020 13:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Julukan Ratu Es agaknya tak cocok disematkan pada Victoria Beckham setelah melihat senyumannya yang manis.

INDOSPORT.COM - Julukan Ratu Es agaknya tak cocok disematkan pada Victoria Beckham setelah melihat senyumannya yang manis.

Selama ini Victoria Beckham selalu terlihat datar setiap kali muncul di hadapan publik. Bahkan ketika menghadiri acara pernikahan keluarga Inggris pun, Victoria tidak tersenyum sama sekali. Itu sebabnya istri David Beckham itu dijuluki Ratu Es.

Meski demikian, julukan itu seolah langsung luntur begitu Victoria Beckham menunjukkan potret senyuman manis di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (03/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Victoria tampak tersenyum manis saat bergandengan tangan dengan David Beckham. Mereka sedang asyik saat berjalan-jalan dengan dua anjing peliharaan.

Foto lawas itu diunggah spesial di hari ulang tahun David Beckham yang ke-45.

"Selamat ulang tahun @davidbeckham. Mengingat waktu kita berjalan-jalan dengan snoop dan puddy di Manchester waktu itu. Hingga kini kita masih terus jalan bersama anjing kesayangan selama 23 tahun. Aku sangat mencintaimu," tulis Victoria Beckham.

Baca Juga
Baca Juga

Victoria mulai diketahui jarang tersenyum semenjak girl band yang membuatnya terkenal, Spice Girls bubar. Ibu dari empat anak itu mengaku tidak nyaman menunjukkan senyuman di hadapan publik.

Ia lebih memilih tersenyum dalam hati ketika ada paparazi. Meski demikian, Victoria Beckham mengaku akan tetap tersenyum ketika bersama keluarganya.

David BeckhamVictoria BeckhamBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler