x

Unik! Begini Jadinya Bruce Lee Saat Bertarung Menggunakan Raket

Jumat, 8 Mei 2020 16:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Siapa sangka jika eks aktor kenamaan Hong Kong sekaligus ahli seni bela diri, Bruce Lee ternyata sangat mahir dalam menggunakan raket?

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika eks aktor kenamaan Hong Kong sekaligus ahli seni bela diri, Bruce Lee ternyata sangat mahir dalam menggunakan raket?

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah oleh akun BadmintonPlanet, di mana dalam video tersebut menampilkan pertarungan bulutangkis antara Bruce Lee & Dan Inosanto.

Baca Juga
Baca Juga

Bruce Lee yang dikenal sangat mahir menggunakan Nuchaku atau Nunchuks yang merupakan senjata bela diri tradisional yang terdiri dari dua batang besi atau lalu dihubungkan kedua ujungnya dengan menggunakan rantai.

Dia rupa-rupanya juga sangat mahir ketika beraksi menggunakan raket badminton. Dalam video singkat tersebut, Bruce Lee menggunakan raket seperti ketika dirinya sedang bermain Nunchaku.

Dalam video tersebut, gerakan tangan Bruce Lee sangat-sangat cepat dan semua bola berhasil dipukulnya dengan baik dan membuat lawannya, Dan Inosanto terperanga.

Baca Juga
Baca Juga

Bruce Lee sendiri sejatinya sudah meninggal pada tahun 1973 silam di usianya yang ke-32 tahun dan di tengah masa-masa jayanya sebagai seorang aktor bela diri.

Mendiang Bruce Lee diketahui meninggal akibat edema otak yang merupakan penyakit akibat reaksi buruk terhadap obat yang mengunadung aspirin dan obat penenang meprobamate.

Hong KongBruce LeeBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler