x

Genie Bouchard Ceritakan Pengalaman Kencan Terburuknya

Kamis, 28 Mei 2020 19:13 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dikenal sebagai sosok yang terbuka soal kehidupan pribadinya, petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, menceritakan pengalaman kencan terburuknya.

INDOSPORT.COM – Dikenal sebagai sosok yang terbuka soal kehidupan pribadinya, petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, menceritakan pengalaman kencan terburuknya.

Selain dikenal berkat aksinya di atas lapangan, bintang tenis berwajah cantik Eugenie Bouchard atau yang akrab disapa Genie, juga dikenal berkat kisah-kisah unik dalam hubungan asmaranya.

Belum lama ini, mantan peringkat kelima dunia ini mengaku kesepian saat menjalani isolasi corona. Ia pun kemudian memutuskan untuk menjajal aplikasi kencan online demi mendapatkan kekasih untuk menemaninya menjalani masa isolasi.

Baca Juga
Baca Juga

Ia juga pernah menjalani kencan virtual dengan komedian Bob Menery yang merupakan pemenang lelang yang ia adakan. Menery harus merogoh kocek 4 ribu dolar AS atau sekitar Rp60 juta untuk didonasikan demi bisa berkencan dengannya.

Kali ini, Genie Bouchard kembali membongkar pengalamannya selama berkencan, khususnya pengalaman kencan terburuknya. Pengalaman terburuk ini terjadi bukan karena si pria menyakitinya, tetapi justru karena pria itu sedang jatuh sakit.

Ketika itu, Bouchard dan pria yang menjadi pasangannya tengah berkencan di pantai, tapi si pria justru harus berkali-kali ke kamar kecil karena mengalami keracunan makanan.

“Saya dulu pernah berkencan dengan seorang pria. Kami pergi ke pantai dan dia mengalami keracunan makanan sehingga harus pergi ke toilet setiap 20 menit sekali,” katanya seperti dilansir Sport Bible.

“Itu benar-benar bencana, dan benar-benar mengerikan. Kami berusaha bersantai menikmati waktu di pantai dan bersenang-senang, tapi dia terus menerus menghilang ke balik semak-semak, ke kamar kecil, benar-benar parah.”

Kejadian itu bahkan sangat membuat kecewa sehingga Bouchard menolak untuk menghabiskan hari itu bersama sang pria.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami seharunya pergi makan malam setelah itu. Tapi saya berharap dan berpikir, ‘Aku tidak lagi ingin makan malam bersama karena ini parah sekali,’ lalu pria itu berkata, ‘Bagaimana kalau kita batalkan makan malamnya?’”

“Saya pun langsung menjawab, ‘Itu ide bagus. Bagaimana kalau kau mengantarku pulang ke rumah saja dan kita berpisah.’”

Sebelumnya, Bouchard juga sempat menyebut statusnya sebagai petenis dunia membuatnya kesulitan mencari kekasih. Kesibukannya membuatnya tak punya waktu kencan dan kebanyakan pria hanya memandang statusnya sebagai petenis papan atas yang cantik, bukan dirinya apa adanya.

Eugenie BouchardKanadaTenisBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler