x

Model Seksi Malaysia Bagikan Teknik Bentuk Bokong Indah untuk Wanita

Kamis, 9 Juli 2020 21:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Model seksi nan cantik asal Malaysia, Yuki Xin, membagikan teknik untuk membentuk bokong indah khusus wanita melalui unggahan video di akun Instagram miliknya.

INDOSPORT.COM - Model seksi nan cantik asal Malaysia, Yuki Xin, membagikan teknik untuk membentuk pantat indah khusus wanita melalui unggahan video di akun Instagram miliknya.

Biasanya, seseorang bisa meniti karir sebagai model jika dirinya memiliki kelebihan dalam hal fisik. Hal ini tidak mengherankan. Karena, seorang model diwajibkan untuk bisa memikat orang lain melalui keindahan fisiknya.

Jika seorang pria diharuskan untuk memiliki tubuh yang kekar, berotot, pinggang yang ramping, dan sebagainya, maka wanita harus memiliki keindahan di setiap inci tubuhnya, mulai dari kepala sampai kaki.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu bagian tubuh yang harus dilatih agar memiliki bentuk yang indah adalah pantat atau bokong. Karena, pantat merupakan salah satu daya tarik seorang wanita selain wajah, dada, dan pinggangnya.

Menyadari pentingnya keindahan pantat bagi seorang yang berprofesi sebagai model, wanita cantik asal Malaysia yang bernama Yuki Xin rutin melatih bagian tersebut. Bahkan, ia tidak egois. yuki juga mengajarkan tekniknya kepada orang lain.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, bisa dilihat bahwa wanita yang merupakan model event (biasanya event otomotif seperti mobil), tengah melakukan olahraga mengangkat beban dengan gerakan squat.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun beban yang ia angkat tak terlalu berat, tapi fokusnya adalah pada gerakan squatnya itu. Dengan gerakan ini, otot paha dan pinggul lebih kencang. Efeknya, pantat pun bisa terlihat lebih menarik karena kencangnya otot di sekitarnya.

Yuki Xin sendiri lahir di Vietnam pada 25 September 1997. Meski demikian, ia tinggal di Malaysia sejak umur 14 tahun. Sebelum berkecimpung di dunia model, Yuki pernah mencoba bekerja sebagai waitress.

MalaysiaSeleb SportsOlahragaModelSelebriti SehatSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler