x

Goh Liu Ying Manfaatkan Wajah Cantiknya untuk Promosi Bulutangkis

Selasa, 28 Juli 2020 10:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Tak mau kalah dengan pasangannya Chan Peng Soon, Goh Liu Ying juga fasih bergaya di depan kamera.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Malaysia Goh Liu Ying dikenal sebagai salah satu atlet yang memiliki paras cantik. Tak heran kehadirannya di lapangan bulutangkis sering menyedot perhatian para fans.

Ia pun mengaku tak keberatan soal penampilannya yang sering menjadi topik bahasan di media massa. Goh menyatakan dirinya tak merasa diobjektifikasi dan malah senang memanfaatkan kelebihan fisiknya itu untuk mempromosikan bulutangkis.

“Sebenarnya saya tak masalah. Jika Anda berpenampilan menarik sekaligus pemain yang bagus, itu hal yang baik. Tak salah memiliki keduanya, kan?” kelakarnya dalam wawancara bersama Stadium Astro beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Chan Peng Soon di ganda campuran ini juga menambahkan, kecantikannya membuat media punya bahan untuk diperbincangkan. “Tapi sejujurnya, saya rasa bagus jika bulutangkis diisi perempuan-perempuan cantik.”

“Ini kesempatan untuk menarik sponsor, tak hanya pribadi tapi juga untuk olahraga ini,” tambah Goh.

Hingga saat ini, Goh memiliki 410 ribu followers di Instagram. Ia menjadi pebulutangkis Malaysia kedua dengan pengikut terbanyak, di belakang Lee Chong Wei.

Dengan wajah cantiknya, tak heran perempuan 31 tahun ini kebanjiran endorsement dan sponsor. Goh yang merupakan pebulutangkis independen pun mengakui bahwa endorsement merupakan hal penting dalam kariernya.

“Bagus jika atlet kadang-kadang ‘menyeberang’ dan memainkan peran ambassador. Kami butuh sponsor untuk membantu kami mendanai kompetisi.”

Baca Juga
Baca Juga

“Sementara platform media sosial saya menjadi kesempatan untuk membagikan gaya hidup saya kepada fans,” tutupnya.

Goh Liu Ying bersama partnernya, Chan Peng Soon kini telah berlatih kembali usai rehat selama pandemi corona. Tahun ini, keduanya mencatat perolehan terbaik kala mencapai semifinal Malaysia Masters.

MalaysiaChan Peng Soon/Goh Liu YingGoh Liu YingBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler