x

Lakukan Workout di Rumah, Yeyen Lidya Bikin Lelucon soal Lemak

Jumat, 31 Juli 2020 18:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktris, presenter, sekaligus model Indonesia yang bernama Yeyen Lidya membuat guyonan segar mengenai lemak saat dirinya melakukan workout di dalam rumah.

INDOSPORT.COM - Aktris, presenter, sekaligus model Indonesia yang bernama Yeyen Lidya membuat guyonan mengenai lemak saat dirinya melakukan workout di dalam rumah.

Yeyen Lidya adalah seorang aktris yang sudah sangat dikenal publik tanah air. Namanya mulai bersinar setelah membintangi sinetron yang berjudul Jangan Ucapkan Cinta pada 1999 yang lalu.

Selain sinetron, wanita cantik kelahiran Salatiga, Jawa Tengah ini juga sering tampil di layar lebar. Yeyen sudah tampil di film Anda Puas, Saya Loyo (2008), Pocong Keliling (2010), Cek Toko Sebelah (2016), dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Berkecimpung di bidang entertainment tentu membuat Yeyen harus rajin menjaga kondisi tubuh. Selain pola makan yang teratur, ia juga rutin melakukan olahraga. Hal ini ia lakukan untuk menjaga keindahan tubuh di usia yang sudah 42 tahun.

Salah satu buktinya adalah unggahan Yeyen di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan workout untuk membakar lemak.

Video tersebut memang biasa saja, tapi komentar yang ia sematkan di bagian caption-lah yang justru menarik. Meski sedang prihatin atas lemak di perutnya, Yeyen justru malah membuat lelucon tentang hal tersebut.

"Pelan-pelan berkurang juga tuh lemak membandel. Ya dikit-dikit lah biar enggak kaget. Btw tuh lemak bandel emang enggak diomelin ama orang tuanya ya," tulis Yeyen di caption video unggahannya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski terkesan sepele, tapi jika direnungkan lebih dalam, lelucon itu memiliki sisi yang sangat positif. Secara tidak langsung, Yeyen Lidya mengajak netizen untuk tidak sedih dan galau jika punya lemak yang berlebih.

Dari leluconnya itu, sang model mengajak masyarakat untuk bersemangat dalam berolahraga demi perubahan yang lebih baik. Daripada sibuk memikirkan lemak, kenapa tidak langsung ambil tindakan dengan berolahraga sambil bercanda riang.

Seleb SportsOlahragaModelSelebriti SehatSportainmentBerita SportainmentYeyen Lidya

Berita Terkini

Berita Terpopuler