x

BWF Kenang Momen Manis Kevin/Marcus Masak Dim Sum bareng PV Sindhu

Minggu, 6 September 2020 19:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang momen manis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bersama pebulutangkis India, PV Sindhu. 

Pada unggahan di akun Instagram BWF, @bwf.official, Minggu (06/09/20), terpampang potret Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, dan PV Sindhu tengah sibuk belajar memasak dim sum. 

Terlihat PV Sindhu yang tampil manis dalam blouse sabrina, sedang fokus mengambil dim sum dengan sumpit. Sementara, The Minions hanya tersenyum melihat aksi Sindhu.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, potret tersebut rupanya merupakan flashback saat ketiganya mengikuti BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, Tiongkok. 

Pasangan rangking satu dunia tesebut menunjukkan kebolehan mereka dalam membuat makanan khas Guangzhou yaitu Dim Sum dan Spring Roll.

Pada sesi ini, Kevin/Marcus hanya diminta untuk membungkus isi dim sum dan spring roll dengan kulitnya. Meski terlihat mudah, hal ini tetap membutuhkan kesabaran. 

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laman PBSI, dim sum buatan Marcus Gideon mendapat acungan jempol dari chef lantaran bentuknya rapi dan sesuai yang diajarkan. 

Sementara itu, Kevin Sanjaya agak kesulitan saat menutup dim sum kreasinya lantaran isinya terlalu banyak.

Selain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan PV Sindhu, hadir pula tiga pemain tuan rumah, Shi Yuqi, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dalam sesi memasak dim sum tersebut. 

BWFKevin Sanjaya/Marcus GideonPV. SindhuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler