x

5 Ring Girl Paling Cantik di UFC, Bikin Mata Malas Berkedip

Senin, 7 September 2020 06:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Ring Girl seksi Maeng Nahyung (kanan).

INDOSPORT.COM - Pertarungan UFC tanpa kehadiran ring girl agaknya bagaikan sayur tanpa garam. Itu sebabnya pesona para wanita cantik itu selalu bisa membawa angin segar di atas ring.

Presiden UFC, Dana White punya cara tersendiri untuk membuat para penonton tidak bosan selama menyaksikan pertandingan.

White selalu menghadirkan para ring girl cantik dalam setiap pertarungan UFC. Seiring dengan berjalannya waktu, popularitas para ring girl cantik itu terus melejit hingga mereka memiliki banyak penggemar.

Belakangan pesona para ring girl kembali bersinar dalam Fight Night 176 yang dilangsungkan di UFC APEX, Las Vegas pada hari ini, Minggu (06/09/20).

Baca Juga
Baca Juga

Berikut 5 ring girl yang dikenal punya pesona tak terbantahkan.

1. Logan Stanton

Wanita asal Floria itu memulai debutnya di UFC 92 di tahun 2008.  Selain menjadi ring girl, Logan Stanton juga berprofesi sebagai model.

Profesi tersebut membuat Stanton sering bepergian ke Los Angeles. Sayangnya, pada tahun 2009 Logan Stanton membuat pernyataan kontroversial tentang UFC yang membuatnya tidak bisa lagi berkarier sebagai ring girl.

Baca Juga
Baca Juga

2. Natasha Wicks

Selain berprofesi sebagai ring girl, Natasha Wicks merupakan atlet MMA. Ia telah tampil dalam sejumlah pertarungan. Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak untuk menjadi ring girl UFC.

Natasha Wicks memiliki badan yang atletis berkat hobinya berolahraga. Tercatat Wicks juga pernah mengikuti lomba lari saat dirinya kuliah di Universitas Arizona Utara.


1. 3. Chandella Powell

UFC diminta menghapus ring girls demi menghormati wanita.

Wanita asal Oklahoma ini memasuki dunia UFC pada 2010 silam. Sebelumnya ia pernah bekerja untuk The Playboy Club di Palms Casino Resort di Las Vegas.

Setelah UFC merekrut Stanton dan Wicks, perusahaan mempekerjakan Powell berkat latar belakang modeling-nya. Kontraknya diputus oleh UFC ketika ia ketahuan melakukan pemotretan untuk sebuah majalah dewasa.

4. Amber Nichole-Miller

Meskipun sudah berusia 42 tahun, pesona kecantikan Amber Nichole-Miller seolah tak perna pudar. Kecantikannya sempat memukau banyak orang ketika bertugas sebagai ring girl UFC.

Amber Nichole-Miller tercatat melakukan debut dengan bertugas di UFC 40 pada 2002 silam. Kini Miller terus meneruskan kariernya di dunia modeling dan tercatat sebagai model ternama di MGM Mirage resorts.

5. Holly Madison

Paras cantik Holly Madison telah kerap wara-wiri di layar televisi. Ia menjadi salah satu pengisi acara dalam reality show The Girls Next Door.

Popularitasnya semakin melejit setelah Holly Madison bertugas di UFC 100. Kini ia gencar mengkampanyekan tentang aksi konservasi hewan.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Dana WhiteRing Girl

Berita Terkini

Berita Terpopuler