x

Main Tenis Dalam Balutan Pakaian Seksi, Paige Spiranac Pamer Otot

Senin, 7 September 2020 20:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain golf yang memiliki tubuh seksi, Paige Spiranac kali ini tengah menjajal olahraga baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya yakni tenis.

INDOSPORT.COM - Pemain golf yang memiliki tubuh seksi, Paige Spiranac kali ini tengah menjajal olahraga baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya yakni tenis.

Bintang asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, disebut-sebut sebagai pegolf wanita terseksi di dunia. Memulai karier di dunia golf sejak sekolah, Spiranac memenangkan lima turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski akhirnya ia pindah ke San Diego State University, namun karier golf profesionalnya terus melejit. Paige memenangkan gelar bergengsi seperti Cactus Tour, Colorado Women's Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic. 

Kali ini melansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Paige Spiranac tengah mengunggah momen saat dirinya menjajal olahraga baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, yakni tenis.

“Saya baru-baru ini belajar tenis. Biarkan saya memberitahu Anda bahwa pakaian golf saya tidak nyaman dipakai di atas lapangan tenis,” tulisnya di Instagram.

Spiranac mengaku kewalahan karena mengayunkan raket tenis tidak sama seperti stik golf. Alhasil dia mengalami ketegangan otot. Meski demikian, Spiranac tak kapok bermain tenis. Sebab darah atlet mengalir dari ayahnya.

“Sayangnya tubuh saya tidak begitu kuat. Saya sangat sakit setelah memukul. Saya melatih otot-otot yang bahkan tidak saya sadari,” lanjutnya.

“Orang tua saya sangat pandai bermain tenis. Mereka bermain dengan saya. Sangat menyenangkan meminta mereka mengajari dan membuat ayah saya berlari,” ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingannya di akun media sosial Instagram pribadinya, Piage Spiranac tak hanya mengumbar foto-foto seksinya melainkan juga memberikan pelajaran kepada para followersnya untuk bisa bermain golf.

Di usianya yang sudah mencapai 27 tahun ini, Paige Spiranac sendiri belum memiliki pasangan. Mungkin terkesan aneh dan banyak menimbulkan ketidakpercayaan, namun, memang pada kenyataannya ia belum memiliki pendamping hidup saat ini.

OlahragaPaige SpiranacTenisGolfBerita OlahragaSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler