x

Pamer Badan Atletis di Depan Kaca, Jefri Nichol Langsung Jadi Buah Bibir

Senin, 7 September 2020 20:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Aktor Jefri Nichol membuat heboh dunia maya dengan memajang potret badan atletisnya di media sosial.

INDOSPORT.COM - Aktor Jefri Nichol membuat heboh dunia maya dengan memajang potret badan atletisnya di media sosial. Potret tersebut menuai beragam komentar dari para selebritas maupun netizen.

Minggu (06/09/20), Jefri Nichol mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Jefri tampak sedang melakukan swafoto di depan kaca.

Ia sengaja bertelanjang dada untuk menunjukkan tubuh atletis yang dimilikinya. "Its okay to thirst trapping once in a while," tulis Jefri Nichol.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar baik dari para selebritas maupun dari para netizen. "Photoshop nih mah," tulis Ranggaz Laksmana. "Okay broooo, I see youuuu hahah. Shreddsss," tulis Yoshi Sudarso. "Beli dimana jep perut begitu gw nitip atu lah," tulis Ernest Prakasa.

"Plis," tulis Keanu Agl. "Jleeeb ini sih," tulis Nikita Mirzani. "Aku : jefri = bakpao : roti sobek," tulis Jerome Polin. "Awas ntar ada cewek-cewek hamil online," tulis Daniel Topan. "Aduhhhhh kakaaaa," tulis Bryan Domani. "Jef tuh baguskan busa sterofom sixpek-sixpekan yang gua kirim linknya," tulis David Beatt

Tak hanya banjir komentar dari para selebritas, potret badan atletis Jefri Nichol juga menuai pujian dari para netizen. Jefri Nichol memang tidak terlalu sering menunjukkan aktivitas olahraga yang dilakukannya untuk membentuk badan atletis.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, ia pernah mengunggah foto bersama teman-temannya yang tergabung dalam komunitas boxing. Dalam foto tersebut, Jefri Nichol tampak sedang berpose di atas ring tinju bersama dengan rekan-rekannya.

Olahraga tersebut didalami oleh Jefri ketika hendak bermain peran dalam sebuah produksi film biopic berjduul The Exocet. Dalam film tersebut, Jefri Nichol memerankan petinju legendaris Ellyas Pical, juara dunia tinju pertama dari Indonesia.
 

TinjuBerita OlahragaJefri Nichol

Berita Terkini

Berita Terpopuler