x

Valentino Rossi Gagal di MotoGP San Marino, Kekasih Pilih 'Menyendiri' di Tebing

Selasa, 15 September 2020 22:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kekasih pembalap Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, melakukan wisata sejenak demi membangkitkan semangat.

INDOSPORT.COM - Kekasih pembalap Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, melakukan wisata sejenak demi membangkitkan semangat. 

Dilihat dari unggahan Instagram-nya, model seksi itu memilih menyingkir dari keramaian kota. Ia lantas melakukan liburan singkat dengan berkunjung ke Tetto Del Mondo Castel, Mezzo. 

Tempat yang dikunjungi kekasih Rossi ini merupakan tebing yang ditumbuhi aneka pepohonan dengan pemandangan lautan dan pulau-pulau kecil. 

Baca Juga
Baca Juga

Berhubung Tetto Del Mondo Castel sedang sepi pengunjung, Francesca Sofia Novello pun bebas melakukan aktivitasnya. Dalam postingan berikut, ia nampak sedang jogging santai sambil menikmati desir angin dan indahnya matahari terbenam. 

"Berlibur sembari mengisi ulang energi di tubuh ini," tulis Sofia pada keterangan unggahannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Valentino Rossi gagal merebut gelar juara di tanah kelahirannya sendiri dalam ajang MotoGP San Marino. The Doctor finish di urutan keempat usai bersaing ketat dengan anak didiknya di akademi VR 46, Francesco Bagnaia (Pramac Ducati). 

Kendati demikian, MotoGP San Marino 2020 tetap menyisakan kenangan manis untuk Rossi, Pasalnya, Franco Morbidelli yang juga merupakan jebolan akademi VR46 itu keluar sebagai pemenang. 

Valentino Rossi kini menduduki urutan ke enam klasemen sementara MotoGP 2020 dengan total raihan 58 poin. Ia memiliki selisih 18 angka dari Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen. 

Valentino RossiMotoGP San MarinoVR46 AcademyFranco MorbidelliFrancesca Sofia Novello

Berita Terkini

Berita Terpopuler