x

Bersama Teman-teman, Yeyen Lidya Makin Jago Belly Dance

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Aktris, presenter, sekaligus model Indonesia, Yeyen Lidya, tampak semakin lihai melakukan olahraga belly dance bersama teman-temannya.

INDOSPORT.COM - Aktris, presenter, sekaligus model Indonesia, Yeyen Lidya, tampak semakin lihai melakukan olahraga belly dance bersama teman-temannya.

Indonesia memiliki aktris veteran berusia 42 tahun yang bernama Yeyen Lidya. Ia mulai dikenal ketika membintangi sinetron Jangan Ucapkan Cinta (1999).

Setelah itu, wanita asal Salatiga, Jawa Tengah, tersebut merambah ke dunia perfilman. Banyak film tenar yang ia bintangi seperti Cek Toko Sebelah (2016), Pocong The Origin (2019), dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Yeyen paham bahwa ia harus selalu bugar agar tetap bisa eksis dalam dunia entertainment. Sehingga, meski sudah kepala empat, ibu dari ANgel Melinda ini masih aktif berolahraga.

Di akun Instagram pribadinya, Yeyen memang sering mengunggah video beragam olahraga yang ia lakukan. Sehingga, tak heran bila dirinya tetap memiliki tubuh yang kencang meski sudah 42 tahun.

Belum lama ini, Yeyen juga memamerkan kemahirannya dalam olahraga belly dance. Bersama teman-temannya, ia tampak bersemangat sepanjang video panjang berdurasi 36.13 menit tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dari unggahannya itu, bintang sinetron Dunia Terbalik (2019) itu juga melakukan hal lain selain belly dance, seperti peregangan kaki mulai sekitar menit ke-25 dalam video tersebut.

Dengan hal ini, maka jelas bahwa Yeyen secara tidak langsung mengajak netizen untuk giat berolahraga. Meski hanya belly dance, tapi jika hal itu dilakukan rutin, hasilnya tetap memuaskan bagi tubuh.

IndonesiaInstagramOlahragaModelSportainmentBerita SportainmentYeyen Lidya

Berita Terkini

Berita Terpopuler