x

Pesona Fiorella Arbenz, Ratu Kecantikan Kosta Rika yang Kencani Pemain Leeds United

Sabtu, 24 Oktober 2020 21:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Fiorella Arbenz, WAGs Leeds United.

INDOSPORT.COM - Leeds United ternyata punya WAGs yang cantik jelita bernama Fiorella Arbenz. Ia adalah wanita asal Kosta Rika yang berhasil menaklukkan hati Jack Harrison.

Nama Fiorella Arbenz semakin populer setelah Leeds United berhasil promosi ke Liga Inggris. Arbenz selalu setia mendampingi Jack Harrison yang kini sedang berjuang mengembangkan kariernya.

Harrison adalah pemain pinjaman Manchester City yang kini berposisi sebagai pemain sayap di Leeds United.

"Saya sering meragukan kemampuan diri saya sendiri soal impian bermain di Liga Inggris. Tetapi saya melihat kembali perjuangan yang telah saya lewati," ujar Jack Harrison dilansir dari The Sun.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika keraguan datang dalam hati Harrison, Fiorella Arbenz memainkan peran penting untuk membuat kekasihnya semangat kembali. Arbenz dan Jack Harrison adalah pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. 

Meski demikian, WAGs Leeds United itu selalu hadir di momen-momen penting yang terjadi dalam hidup Harrison. Salah satunya ketika Leeds United dipastikan mendapat tiket promosi ke Liga Inggris.

Fiorella Arbenz adalah wanita jebolan ajang kecantikan Miss Asia Pacific International. Dalam ajang tersebut, Arbenz menyandang gelar sebagai runner-up keempat.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut sederet pesona yang dimiliki oleh Fiorella Arbenz, kekasih Jack Harrison.

Punya tatapan yang memikat

Rayakan ulang tahun ke-27 dengan penuh keceriaan

Hobi travelling

Saat ikut Miss Asia Pacific International

Kecantikan yang tak terbantahkan

Leeds UnitedLiga InggrisBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler