x

Workout di Pinggir Pantai, Gronya Somerville Sampai Banjir Keringat

Rabu, 18 November 2020 21:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Gronya Somerville saat angkat beban

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville totalitas membakar kalori di tubuhnya hingga banjir keringat.

Hingga saat ini Gronya Somerville belum bisa kembali tampil di sebuah kompetisi bulutangkis. Pasalnya dunia bulutangkis masih lumpuh karena pandemi virus corona.

Meski demikian, Gronya Somerville tak pernah berhenti melakukan latihan mandiri. Ia selalu menunjukkan aktivitas olahraganya di media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Hari ini, Rabu (18/11/20), Gronya Somerville mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram yang menunjukkan kegiatan olahraganya di pinggir pantai.

Sembari membakar kalori, Gronya bisa menikmati pemandangan pantai yang indah. Ada berbagai jenis olahraga yang dilakoninya saat itu. Mulai dari tinju, berenang, hingga bersepeda.

Saking totalitasnya melatih otot-otot tubuhnya, Gronya Somerville sampai banjir keringat.

Baca Juga
Baca Juga

"Enjoying mixing up workouts on non-court days! Today was boxing, swimming and stationary bike and a Chinese lesson where I hadn’t forgotten everything," tulis atlet bulutangkis asal Australia tersebut.

Selain menjaga performa dengan berolahraga, Gronya kini juga memilih menghabiskan waktunya dengan cara mempelajari bahasa China.
 

Gronya SomervilleBulutangkisBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler