x

Ajak Nagita Slavina Berkuda, Ayu Dewi Malah Kena Prank

Rabu, 24 Februari 2021 22:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Presenter Ayu Dewi bersama sang suami.

INDOSPORT.COM - Ayu Dewi mengalami hal apes lantaran terkena prank dari Nagita Slavina saat sedang melakukan olahraga berkuda.

Berkuda merupakan salah satu jenis olahraga yang sedang populer di kalangan artis. Tak cuma untuk sekadar bergaya, olahraga tersebut punya segudang manfaat bagi tubuh.

Baca Juga
Baca Juga

Antara lain memperbaiki postur tubuh, melatih koordinasi, melatih fleksibilitas, membentuk otot perut, dan membakar kalori. Ayu Dewi janjian akan melakukan olahraga berkuda bersama Nagita.

Meski demikian, Ayu ternyata sudah tiba lebih dahulu di tempat latihan. Aktris berusia 36 tahun tersebut kemudian langsung memulai latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Ada dua teknik dasar yang dipelajari oleh Ayu Dewi waktu itu yakni trot serta up&down. Dua teknik tersebut cukup menguras tenaga Ayu Dewi.

"Kalau naik kuda itu gak bisa diberesin dalam sehari latihannya," ujar pelatih kuda yang mendampingi Ayu Dewi dilansir dari channel YouTube MrsAyuDewi. Hingga latihan sesi latihan selesai, Nagita Slavina ternyata tak kunjung datang.


1. Kena Prank Nagita Slavina

Artis Nagita Slavina kerap bergaya sporty dan nilai barangnya hingga puluhan juta

Saat itu Ayu Dewi sadar bahwa dirinya sedang di prank oleh Nagita Slavina.

"Gue di prank dong sama si Gigi. Gue mau nelpon dia tapi takut dia marah-marah. Pasti dia jawab 'di kantor di kantor'. Ini udah kedua kalinya di prank Gigi Dulu yang pertama di prank gara-gara alat make up," ujar Ayu.

Setelah itu istri Regi Datau itu harus menunggu hingga Nagita Slavina selesai latihan berkuda. Meskipun kesal lantaran diprank oleh Gigi, Ayu Dewi tetap menikmati sesi olahraga waktu itu.

Aktivitas itu membuat kebugaran tubuh Ayu selalu terjaga. Selain berkuda, ibu tiga anak itu juga gemar melakukan olahraga golf.

BerkudaBerita OlahragaNagita Slavina

Berita Terkini

Berita Terpopuler