x

Seksi dan Siap Berkuda, Anya Geraldine Malah Dibikin Sedih

Kamis, 25 Februari 2021 11:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Aktris Indonesia, Anya Geraldine.

INDOSPORT.COM - Aktris terkenal, Anya Geraldine tampil seksi dan sporty saat siap berkuda, namun ia justru dibikin sedih. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Anya Geraldine sering memamerkan momen olahraga melalui unggahan-unggahan di Instagram. Ia paling sering fitnes di gym dan bersepeda.

Baca Juga
Baca Juga

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terlihat bersemangat tiap menjalani olahraga. Ia tak kenal lelah meski beberapa kali terjatuh saat bersepeda. 

Anya Geraldine rupanya juga menjajal olahraga berkuda. Hal itu terlihat pada potret yang ia unggah di Instagram, Rabu (24/02/21)

Baca Juga
Baca Juga

Wanita berusia 25 tahun itu terlihat berpenampilan layaknya atlet berkuda. Ia memakai sportwear khusus, lengkap dengan helm dan sepatu boots. 

Anya Geraldine berpose di pinggir arena berkuda sambil berusaha berinteraksi dengan kuda cokelat, namun mantan kekasih Bio One itu malah bersedih hati. 


1. Berkuda Bisa Redakan Stres

Anya Geraldine saat berpose di tempat gym dengan pakaian ketat.

Hal itu karena kuda coklat yang tampaknya akan ia tunggangi, malah melengos, tak mau dipegang Anya Geraldine. 

"Kudanya nggak mau dielus, sedih." tulis Anya Geraldine. 

Baca Juga
Baca Juga

Berkuda adalah salah satu jenis olahraga yang cukup populer saat ini. Berkuda mengacu kepada keterampilan dalam menunggang, mengendarai, melompat atau berlari menggunakan kuda.

Berkuda bukan hanya dilakukan untuk bersenang-senang saja. Melainkan dengan berkuda dapat memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti memperkuat otot, menstabilkan otot perut, punggung, dan pelvis.

Manfaat berkuda bagi kesehatan lainnya dapat menekan depresi. Bagi wanita, manfaat berkuda dapat dirasakan untuk menekan rasa tidak karuan saat Pre Menstrual Syndrome (PMS). Berkuda dapat diklasifikasikan sebagai anti depresan alami non obat.

Seleb SportsBerkudaSelebriti SehatAnya Geraldine

Berita Terkini

Berita Terpopuler