x

Ditanya Soal Pelabuhan Karier Irfan Bachdim Selanjutnya, Begini Jawaban Jennifer

Sabtu, 9 Oktober 2021 02:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Setelah Irfan Bachdim memutuskan untuk hengkang dari PSS Sleman, publik dibuat penasaran soal pelabuhan karier selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Setelah Irfan Bachdim memutuskan untuk hengkang dari PSS Sleman, publik dibuat penasaran soal pelabuhan karier selanjutnya.

Kamis (07/10/21), Irfan Bachdim mengunggah kabar mengejutkan di media sosial Instagram. Dalam postingannya, Irfan mengabarkan bahwa dirinya telah hengkang dari PSS Sleman.

"It hurts but I have to follow my heart! Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia," tulis pemain keturunan Belanda tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama."

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim mengucapkan terima kasih kepada para suporter PSS Sleman yang sudah menyambut dirinya dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Irfan menyesal belum bisa memenuhi tujuan yang sudah diimpikan di PSS. Meski demikian, suami Jennifer Bachdim itu berharap agar para suporter bisa memahami situasinya.

"Sekali lagi, terima kasih semuanya! This is not a good bye but a see you soon! MATUR NUWUN, ALE," pungkasnya. Irfan Bachdim mengaku tidak nyaman ketika harus berjauhan dengan istri dan ketiga anaknya.

Sistem gelembung yang diterapkan oleh penyelenggara Liga 1 memang membuat Irfan kesulitan untuk bertemu keluarganya.


1. Pengakuan Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim bersama Tiga Anaknya

Setelah Irfan Bachdim hengkang dari PSS Sleman, sang istri diserbu pertanyaan publik. Seorang warganet kemudian meminta bocoran soal masa depan karier Irfan.

"Papa Irfan pindah ke klub mana mamajen? spill dong wkwkwk," tanya seorang netizen di Q&A Instagram. Tak disangka pertanyaan itu mendapat jawaban dari Jennifer Bachdim.

"Ke club #teambachdim," jawab Jennifer dengan membubuhkan sejumlah emoji. Jawaban wanita keturunan Jerman itu mengisyaratkan bahwa masa depan karier Irfan Bachdim masih menjadi teka-teki.

Irfan BachdimPSS SlemanJennifer BachdimLiga 1SportainmentBerita SportainmentBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler