x

Blak-blakan, Legenda Inter Milan Mengaku Idolakan Greysia Polii

Senin, 18 Oktober 2021 21:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri asal Indonesia, Greysia Polii, dibuat salah tingkah saat legenda Inter Milan, Marco Materazzi, mengaku mengidolakan sosoknya.

Ya, pemain ganda putri Indonesia itu berkesempatan untuk bertemu Marco Materazzi di sela-sela kejuaraan beregu Piala Thomas-Uber 2020 di Kota Aarhus, Denmark.

Pada Senin (11/10/21) lalu, Greysia Polii sempat mengunggah foto tentang pertemuannya dengan Marco Materazzi di akun Twitter miliknya @GreysPolii.

Juara ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 tersebut lantas membuka QNA kepada para followernya. "Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?" cuit Greysia Polii.

Ternyata pertemuan keduanya diakhiri dengan sebuah perbincangan santai yang diunggah Greysia Polii di akun YouTube pribadinya “Greysia Polii” pada Minggu (17/10/21).

Dalam perbincangannya dengan pensiunan sepak bola asal Italia itu, Greysia Polii dibuat tersipu malu kala Marco Materazzi mengaku telah mengidolakannya.

Baca Juga

“Saya adalah penggemar baru bulutangkis, dan saya juga penggemar kamu. Ketika kamu mengirim pesan kepada saya setelah Olimpiade (Tokyo),” ucap Materrazzi, di akun YouTube Greysia, Senin (18/10/2021).

Wajar saja jika pujian Materazzi itu cukup membuat Greysia Polii tersipu. Terlebih, fakta bahwa Greysia Polii adalah fans Inter Milan sejak 1997 sudah diketahui oleh publik.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dalam perbincangan itu, Greysia Polii menuturkan bahwa dirinya sempat memberikan ucapan selamat ketika Materazzi berulang tahun.

Hal serupa juga dilakukan Materazzi dengan memberikan ucapan selamat saat Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu menjuarai Olimpiade Tokyo sektor ganda putri.


1. Berikan Dukungan untuk Indonesia di Piala Thomas-Uber 2020

Ketika Indonesia juara Piala Thomas 2020.

Pertemuan Greysia Polii dan Marco Materazzi tak hanya sekedar untuk berbincang santai. Legenda sepak bola tersebut ternyata memberikan dukungan khusus untuk Indonesia di Piala Thomas-Uber 2020 yang saat itu masih bertanding.

“Saya sangat senang bertemu semua tim bulutangkis Indonesia. Untuk memberi kesempatan (dukungan) supaya fokus untuk pertandingan besok,

"Semoga ini memotivasi kalian memenangkan pertandingan dan menjadi juara dunia. Untuk kalian tim Thomas dan Uber dari Indonesia,” kata Materazzi dalam perbincangannya dengan Greysia Polii.

Hingga akhirnya dukungan Materazzi tersebut berbuah manis. Indonesia berhasil meraih Piala Thomas 2020 usai melibas China 3-0 di laga final pada Minggu (17/10/21).

Sementara itu tim Uber Indonesia yang melibatkan Greysia Polii sebagai kapten juga bisa memberikan perlawanan gigih saat kalah tipis 2-3 dengan Thailand di perempat final.

Inter MilanGreysia PoliiMarco MaterazziBulutangkisSportainmentPiala Thomas 2020Piala Uber 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler