x

Banjir Hadiah Fans Indonesia, Chae Yoo-jung Joged Wujud Terima Kasih

Selasa, 30 November 2021 16:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik ketika pebulutangkis Korea Selatan, Chae Yoo-jung, pamer joged sebagai wujud terima kasihnya atas kiriman hadiah fans di Indonesia.

Chae Yoo-jung adalah salah satu pebulutangkis sektor ganda campuran yang tampil di Indonesia Badminton Festival yang berisikan 3 turnamen bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Sayangnya, Chae Yoo-jung yang berpartner dengan Seo Seung-jae tersebut tak lolos 8 besar kualifikasi World Tour Finals yang akan berlangsung besok.

Namun terlepas dari itu semua, Chae Yoo-jung adalah pebulutangkis elite dunia yang memiliki basis penggemar cukup besar, termasuk di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak hadiah mengalir untuk Chae Yoo-jung sebagai bentuk penghiburan dan penghormatan para penggemar Indonesia kepada Chae Yoo-jung.

Hadiah-hadiah yang diterimanya berupa buket bunga, kaos, baju, makanan dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, Chae Yoo-jung bahkan sampai terharu.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu yang bisa dilakukannya adalah melakukan joged sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia.

Joged  Chae Yoo-jung itu dia unggah ke dalam instagram pribadinya @black_s2_pada Jumat (26/11/21).   Dia menuliskan,”Mengirimkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia. Saya berlatih keras untuk video ini. Berkat kalian, aku bisa tampil bagus.”

Dalam video yang dibagikan, Chae Yoo Jung sedang berada di sebuah lorong hotel. Dia tampil kasual dengan memakai sandal dan memadu kaos pendek putih dan celana pendek hitam.

Diiringi lagu “High School” yang dipopulerkan oleh Nicky Minaj feat Lil Wayne,  Chae Yoo-jung tampak lincah melakukan joged bak anggota girl grup K-pop.

Meski tak bisa melihat ekspresi Chae Yoo-jung yang tertutup masker, namun dia terlihat bersemangat dan lincah mengambil video joged tersebut.


1. Banjir Komentar Penggemar

Banjir komentar netizen untuk joged terima kasih yang dilakukan Chae Yoo-jung.

Meski tak bisa melihat ekspresi Chae Yoo-jung yang tertutup masker, namun dia terlihat bersemangat dan lincah mengambil video joged tersebut.  Tak sedikit penggemar yang terhibut dengan video yang dibuat pebulutangkis Korea Selatan itu.

“Sangat lucu,” komentar @arah_ok29

“weh lucu banget ya,” komentar @njhtlakbrh

“Tari pargoy eonnie,” komentar @intanfauu_

“Mbak belakang mu ada yang ikut joget,” komentar @ rifan.ptra_

“Semoga sukses untuk turnamen berikutnya. semoga bisa bertemu lagi di lapangan, secepatnya,” komentar @ duakalihahahhi

InstagramBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentSeo Seung Jae/Chae YujungIndonesia Badminton Festival

Berita Terkini

Berita Terpopuler