x

Jelang World Tour Finals, Rambut Baru Wang Chi-lin Jadi Perhatian

Selasa, 30 November 2021 16:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin (kanan) tampil beda dengan pangkasan rambut baru.

INDOSPORT.COM – Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin tampil beda dengan pangkasan rambut baru.

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Dalam persiapan yang tinggal menghitung jam, partner Lee Yang tersebut tengah jadi pusat perhatian dengan gaya rambutnya. Biasa dengan rambut klimis sebelum Olimpiade Tokyo, Wang Chi-lin kali ini kembali memangkas rambutnya.

Yang Po Han mengunggah gaya rambut baru Wang Chi-lin ke dalam instagram story @yang_po_han940313 pada Senin (29/11/21).

Wang Chi-lin pamer rambut baru jelang World Tour Finals 2021

Dalam video dan foto yang dibagikan, Yang Po Han tampak meledek Wang Chi-lin yang tengah terlihat tersenyum malu ketika gaya rambutnya itu dimiripkan dengan gaya rambut logo brand perusahaan makanan  cepat saji, MCDonald.

Lantas, Yang Po Han dengan usil menulis status, “dia memotong rambut barunya,. Saya memanggilnya,” Kepala MCDonald.”

Baca Juga
Baca Juga

Dalam instagram story itu juga tersirat harapan bahwa gaya rambut baru Wang Chi-lin bisa membawa peruntungan ketika dirinya akan berpartisipasi di World Tour Finals 2021.  

Terlebih, secara undian yang telah dilakukan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Lee Yang/Wang Chi-lin berada dalam Grup A yang sangat kompetitif.

Baca Juga
Baca Juga

Dia akan bersaing dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.


1. Berharap Semangat Baru

Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei berada di grup kompetitif World Tour Finals 2021.

Meski berstatus sebagai Juara Olimpiade Tokyo 2020, namun performa Wang Chi-lin bersama Lee Yang dinilai mengalami penurunan performa.

Pada perhelatan Indonesia Open 2021 (23-28 November), Lee Yang/Wang Chi-lin terhenti di babak 16 besar. Pada Indonesia Masters 2021 (16-21 November), keduanya juga kalah di babak perempat final.

Sebelumya, turnamen Denmark Open 2021 lalu, ganda putra ranking tiga dunia itu bahkan harus tersingkir di babak 16 besar oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Untuk itulah, tampil beda dengan memangkas rambut bisa menjadi salah satu hal  semacam ‘ritual’ sembari berharap peruntungan dan semangat baru Wang Chi-lin di World Tour Finals 2021.

BWF World Tour FinalsSportainmentBerita SportainmentYang Po HanLee Yang/Wang Chi-LinIndonesia Badminton Festival

Berita Terkini

Berita Terpopuler