Subhanallah! Indahnya WAG's Penggawa Real Madrid Mengenakan Jilbab

  • Real Madrid tengah melakoni turnamen Piala Dunia Antarklub 2017 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
  • Akan tetapi ada hal menarik ketika para WAG's El Real berkunjung ke salah satu masjid terbesar di negara tersebut.
Sabtu, 16 Desember 2017 20:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Para pemain Real Madrid sebelum kick off. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Real Madrid sebelum kick off.

Real Madrid akan berhadapan dengan Gremio di laga final Piala Dunia Antarklub 2017 di Sheikh Zayed Stadium, Abu Dhabi, Minggu (17/12/17) dini hari nanti.

Akan tetapi ada hal yang lebih menarik dari laga tersebut. Pasalnya beberapa pacar atau istri atau biasa disebut WAG's dari penggawa Real Madrid tiba-tiba mengenakan jilbab.

Masjid Sheikh Zayed. Copyright: IstimewaMasjid Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Hal itu terlihat dari unggahan para WAG's (Wives and Girlfriends) di media sosial Instagram. Salah satunya ada nama Adriana Pozueco, yang merupakan pacar dari Theo Hernandez.

 

🇦🇪 🕌

A post shared by ADRIANA POZUECO (@adrianapozueco) on

Dalam foto yang diunggah Adriana, terlihat kalau dirinya tengah berkunjung ke Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Adriana mengenakan jilbab hitam dan juga memakai pakaian tertutup senada dengan jilbabnya.

Lalu ada istri dari bek sayap kiri El Real Marcelo, yang bernama Clarice Alves. Unggahan foto dari Clarice sendiri, terlihat kalau dirinya berada di depan salah satu masjid besar di Uni Emirat Arab.

 

🌞🕌🏜

A post shared by Actress (@claricealves) on

Bahkan fotonya itu telah mendapat sebanyak 17 ribu orang yang menyukainya. Sedangkan sebanyak 554 netizen meninggalkan jejaknya di kolom komentar.

Istri dari Keylor Navas, yakni Andrea Salas juga tak mau kalah dengan kedua temannya tadi. Dirinya juga terlihat mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup kala mengunjungi masjid tersebut.

Andrea Salas istri Keylor Naavas. Copyright: TwitterAndrea Salas istri Keylor Navas.

Masjid Sheikh Zayed sendiri memang memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan asing. Bahkan setiap orang yang berkunjung ke sana wajib mengenakan pakaian yang tertutup, rapih, dan sopan.

Lantas bagaimana pendapat pembaca setia INDOSPORT terhadap tiga WAG's tadi kala menggunakan hijab?