Ronda Rousey Pamer Belahan Dada di Acara TV

Senin, 12 Oktober 2015 12:32 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Ronda Rousey merupakan salah satu atlet dari olahraga Ultimate Fighting Championship (UFC), dikenal sebagai olahraga tarung keras yang menggabungkan hampir seluruh seni olahraga bela diri di dalamnya.

Pekan lalu, Rousey tampil cantik dan seksi ketika diundang ke dalam acara Tonight Show di Amerika Serikat, yang dipandu presenter Jimmy Fallon. Wanita 28 tahun itu mengenakan mini dress hitam dengan lingkar leher yang terbuka hingga belahan dadanya terlihat. Selain itu, pada bagian bawah, rok menggunakan bahan transparan pada bagian samping, sehingga memperlihatkan paha mulus dari Rousey.

Namun, pada acara tersebut, Rousey bukan bertujuan untuk mengumbar keseksiannya, ia membahas mengenai lawan beratnya nanti di bulan November 2015, Holly Holm.

"Saya juara karena suatu alasan, saya juara karena saya terbaik di setiap daerah. Jika saya belum berkesempatan melawan banyak pesaing lainnya, maka Holly adalah berkat karena saya akan menujukkan apa yang saya bisa," ujarnya dilansir dari DailyMail.

Bintang film dari The Expendables 3 dan Furious 7 ini juga menegaskan jika pertarungannya dengan Holly akan menjadi salah satu pertarungan terbesar dalam kariernya.

"Di atas kertas, ini benar-benar pertarungan yang hebat bagi saya. Tapi saya akan tunjukkan ke banyak orang, bahwa pertarungan nanti berbeda dengan atas kertas," tambahnya.

Sekilas, pernyataan dari Rousey tampak seperti seorang yang besar kepala alias sombong. Namun pada kenyataannya tidak demikian, walaupun ia selalu berhasil meraih banyak gelar, dirinya tetap mengaku takut jika gelar itu telah hilang dari genggamannya.

"Saya khawatir sekali tentang hal itu. Itulah sebabnya saya bekerja keras lebih dari yang mereka lakukan, saya ingin sekali melakukan perubahan yang ingin saya lihat di dunia, saya tidak takut kritik karena sebenarnya itu adalah keuntungan besar," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%