Pembalap Cantik Indonesia Ini 'Ziarah' ke Markas Man United

Minggu, 5 Juni 2016 08:25 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Tidak bisa dipungkiri bahwa klub Manchester United merupakan klub yang memiliki basis penggemar terbanyak di Asia, Indonesia khususnya. 

Basis penggemar Manchester United di Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, tak peduli tua dan muda. Salah satu impian penggemar Manchester United ialah berkesempatan hadir di stadion Old Trafford. 

Ialah pembalap cantik, Alexandra Asmasoebrata penggemar Juventus yang saat ini tengah berada di kota Manchester, Inggris. 

Seperti dilansir lewat akun Instagram miliknya, @as_alexandra, pembalap cantik berusia 28 tahun ini tengah berfoto di salah satu sudut stadion Old Trafford. 

Menggunakan kaos motif garis hitam putih dan mengenakan kacamata hitam, istri dari Dias Baskara Dewantra ini kembangkan senyum manis saat di foto dengan latar belakang, salah satu tribun Manchester United, 'Stretford End'. 

Sekedar informasi, Alexandra Asmasoebrata atau yang biasa disapa Andra merupakan salah satu pembalap perempuan Indonesia yang menorehkan prestasi di ajang balap mobil. 

Di kancah internasional Andra tercatat sebagai pembalap perempuan pertama di Asia. Bahkan dia berhasil menempati pole position pada kejuaraan Seri terakhir 7 dan 8 Formula Campus di Goldenport Motorpark Circuit, Beijing China pada Oktober 2005 dan dalam ajang Formula Kampus di China pada September 2005.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%