Buka-Bukaan Kim dan Elisa, dari Kisah Asmara hingga Menghadapi Haters

Selasa, 30 Agustus 2016 18:09 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Dalam vlog berkonsep sesi tanya jawab tersebut, Kim menjawab pertanyaan dari para penggemar. Salah satunya akun twitter @nabilasinaz menanyakan awal perkenalan Kim dengan Elisa. Pemain Persib Bandung itu pun secara terbuka mengatakan bahwa perkenalan mereka dimulai saat fitnes.

“Awalnya ketemu Elisa di tempat fitnes, nge-gym bareng terus saya lihat ada cewek cantik. Lalu kenalan lalu nge-gym bareng dan makan bareng. Ya sekitar 3-4 bulan pendekatannya,” jelas Kim Jefrrey.

Pertanyaan pun berlanjut dengan cara mengatasi hubungan jarak jauh Kim dengan Elisa. Jarak Kim yang berada di Bandung dan Elisa di Jakarta membuat keduanya jarang bertemu. Namun, keduanya punya solusi yang cukup klasik.

“Yang penting saling percaya. Apalagi jarak kami  jauh, yang penting adalah komunikasi jadi tidak terlalu susah,” ujar Kim menjawab pertanyaan dari @suciramadani06.

Kim juga sangat termotivasi dengan kehadiran Elisa saat di stadion. Elisa yang juga model itu, menyempatkan diri untuk melihat Kim bermain.

“Aku suka datang langsung ke stadion karena lebih memotivasi Kim daripada hanya nonton di tivi saja. Selain itu juga lebih happy aja bisa datang langsung ke stadion. Stadion yang pernah saya datengin, ada Si Jalak Harupat, GBLA, Pakansari dan GBK,” jawab Elisa menanggapi pertanyaan @wirdas.

Selain pertanyaan tentang hubungan asmara, Kim juga menjelaskan cara menghadapi haters. Seperti diketahui, Kim sempat dikritik karena penampilannya yang belum stabil bersama Persib pada awal musim. Bahkan bobotoh sempat membandingkan Kim dengan Makan Konate saat performa Maung Bandung terpuruk.

Kim terlihat santai menjawab pertanyaan dari @khalisaacs yang bertanya cara Kim menghadapi haters. Kim bahkan menyebut adanya haters malah membuat Kim semakin termotivasi.

“Saya berpikir positif saja, mungkin itu cara mereka mengasih tahu dan memberi masukan buat saya agar bisa memperbaiki permainan di lapangan,” jawab Kim.

Sejak ditangani pelatih Djajang Nurdjaman, performa Kim mulai menanjak. Selain tampil apik sebagai motor serangan Pangeran Biru, Eks Pelita Bandung Raya itu mencetak gol perdananya bersama Persib saat melawan tuan rumah PS TNI pada pekan ke-16 TSC A 2016. (Gerry Anugrah Putra)

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%