(FOTO) Bertemu Pemain Man City, Schweinsteiger Dapat Hukuman dari Polisi

Jumat, 14 Oktober 2016 01:06 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© internet
Gelandang bertahan Manchester United, Bastian  Schweinsteiger. Copyright: © internet
Gelandang bertahan Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Dilansir dari Manchester Evening News, Bastian Schweinsteiger bersama sang istri, Ana Ivanovic, menemui bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov dan istrinya, Vesna Kolarov, di sebuah desa pinggiran Kota Manchester, Hale.

Keempatnya bertemu untuk melakukan fitnes di salah satu pusat kebugaran. Tak hanya itu, mereka juga mengisi waktu luang dengan makan siang bersama.


Gelandang bertahan Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kiri) bersama Aleksandar Kolarov, Ana Ivanovic, dan Vesna Kolarov.

Sayang, pertemuan mereka harus diakhiri dengan nasib nahas yang diterima Schweinsteiger. Mobil Range Rover milik gelandang bertahan asal Jerman itu ditilang seorang polisi Kota Manchester.

Schweinsteiger ditilang lantaran memarkir mobilnya melewati batas waktu. Seperti diketahui, beberapa negara Eropa termasuk Inggris memberlakukan hukuman tilang bagi siapa saja yang memarkir kendaraannya melewati batas waktu yang sudah ditentukan dalam aturan lalu lintas.


Gelandang bertahan Manchester United, Bastian Schweinsteiger saat mengambil surat tilang di kaca mobilnya.

Sesuai aturan, Schweinsteiger pun harus membayar tilang sebesar 60 poundsterling atau setara Rp959 ribu. Ini merupakan kedua kalinya pemain mantan pemain Bayern Munchen itu mendapat hukuman tilang.

Sebelumnya, Schweinsteiger pernah ditilang pada Agustus 2015 lalu. Saat itu, pria berumur 32 tahun tersebut memarkir mobil di sembarang tempat usai melakukan makan siang bersama mantan rekannya di Bayern, Owen Hargreaves.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%