4 Bidadari Asing Proliga 2017 yang Membuat Mata Pria Tak Berkedip

Sabtu, 28 Januari 2017 17:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Instagram
4 pevoli wanita asing yang menghiasi gelaran Proliga 2017. Copyright: © Instagram
4 pevoli wanita asing yang menghiasi gelaran Proliga 2017.

Ajang kompetisi tertinggi bola voli di Indonesia, Proliga 2017, telah resmi dibuka di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Ajang tersebut diikuti enam tim dalam kategori pria, dan tujuh tim kategori wanita.

Tujuh tim kategori wanita yang ikut ambil bagian adalah Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI Taplus, Bandung Bank BJB, Batam Sindo BVN, Gresik Petrokimia, dan juara dua tahun terakhir Jakarta Elektrik PLN.

Hampir semua tim peserta tersebut menggunakan jasa pemain asing untuk menambah kekuatan timnya. Sebagian kecil dari sejumlah wanita cantik tersebut, beberapa di antaranya memiliki paras yang aduhai layaknya model.
 


Jakarta Electric PLN menjadi juara di Final Four dan berhak mendapat uang pembinaan.

Meski harus berkeringat di dalam lapangan, kecantikan dan aura yang dimiliki legiun asing tersebut seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton untuk betah menyaksikan pertandingan, khususnya bagi kaum adam.

Selain berparas cantik, para pevoli asing tersebut juga memiliki catatan prestasi yang tak kalah mentereng. Sebut saja Ivana Nesovic yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Voli Serbia di ajang bergengsi Olimpiade London 2012 lalu.

Untuk itu, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pevoli asing dengan paras cantik dan berprestasi, yang unjuk gigi di ajang Proliga 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%