Sumbang Gol Kemenangan, Lilipaly Kirim Pesan Berbahasa Indonesia untuk Suporter Cambuur

Minggu, 26 Februari 2017 00:51 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol kemenangan bagi SC Cambuur. Copyright: © Twitter
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol kemenangan bagi SC Cambuur.

Pemain naturalisasi yang bersinar di ajang Piala AFF 2016 bersama Timnas Indonesia itu menyumbang gol kemenangan pada menit ke-77, tepat 15 menit usai dirinya diturunkan sebagai pemain pengganti. Lilipaly masuk menggantikan Sander van de Streek pada menit ke-62.

Gol yang disarangkannya ke gawang MVV sekaligus menjadi gol kelima yang ia bukukan di ajang Eerste Divisie pada musim ini. Empat gol lainnya, ia bukukan saat membela SC Telstar pada awal musim sebelumnya.

Kemenangan Cambuur atas MVV ternyata membekaskan kesan tersendiri di hati Lilipaly, utamanya bagi pendukung Cambuur yang begitu antusias memberikan dukungan mereka dalam laga tersebut. Hal itu membuat pemain blasteran Belanda-Indonesia itu tak kuasa untuk menyatakan kegagumannya.
 
Lilipaly mengungkap kekagumannya dengan mengunggah aksi suporter Chambuur dengan menyertakan kalimat respek berbahasa Indonesia lewat akun Instagram pribadinya.

 

Atmosfer yang sangat luar biasa di Stadion kemarin 💛💙💥

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

"Atmosfer yang sangat luar biasa di Stadion kemarin," tulis Lilipaly sambil menyertakan ikon cinta dalam komentarnya.

Selain mengagumi antusias suporter, Lilipaly juga mengaku kagum dengan keakraban dan kinerja rekan-rekan setimnya, yang membuat dirinya kian bersemangat untuk terus menorehkan prestasi bersama tim. 

"Atmosfer yang sangat luar biasa di Stadion kemarin, senang dengan 3 poin dan gol saya. Sekarang saatnya bersiap untuk Semifinal Piala KNVB Belanda! Kerjasama tim membuat mimpi menjadi kenyataan," tulisnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%