(VIDEO) Melihat 'Peresmian' Ibrahimovic Menjadi Legenda MU

Kamis, 13 April 2017 14:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tom Jenkins / Contributor / Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Tom Jenkins / Contributor / Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang kawakan milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ‘resmi’ menjadi legenda Manchester United. Pengesahan tersebut dilakukan langsung oleh legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Namun, pengesahan tersebut hanya bersifat promosi saja. Diunggah langsung melalui akun Instagram pribadi Manchester United, @manchesterunited, sebuah video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan beberapa penggawa Setan Merah dalam acara ‘peresmian’ tersebut.

 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Berawal dari sebuah lorong di ruangan tertutup, Ibrahimovic digiring bersama dengan Michael Carrick dan masuk ke dalam sebuah ruangan dengan pintu berlogokan wajah seseorang dengan tanduk di kepalanya.

Selanjutnya, mantan penyerang AC Milan itu ditato pada bagian punggungnya, yang setelahnya pergi menghampiri salah satu legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton. Di sana, pria berusia 35 tahun itu disambut dengan ramah, dengan tepuk tangan dari beberapa penggawa Man United seperti Michael Carrick, David De Gea, hingga Andy Cole.

Diketahui, ‘peresmian’ yang dilakukan oleh para penggawa Man United itu untuk promosi iklan minuman anggur ternama, yaitu Casillero del Diablo. Minuman anggur asal Chile itu kini tersebar di 135 negara di seluruh penjuru dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%